ORARI Milenial Balikpapan berbagi Takjil kepada Masyarakat Sekitarnya di Bulan Ramadhan 2024

(Balikpapan, 30 Maret 2024) ORARI MILENIAL Balikpapan melaksanakan kegiatan berbagi Takjil menjelang Buka Puasa di dampingi oleh Ketua ORARI Lokal Balikpapan OM SENJA REUNY – YC7VDS beserta pengurus lokal.

Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil sudah selesai dan berjalan lancar, adapun Koordinator ORARI Milenial Balikpapan Kak VINCENSIUS GAZICA PRAYOGA – YD7VOI serta anggotanya yaitu Kak MAYANG PUSPITA SARI – YD7YGC, Kak FAHRIAN RAMADHAN – YD7VMK, dan MUHAMMAD IRFAN AL FARISI – YD7VPL.

Puluhan takjil ini dibagikan di Jalan Raya Klandasan ulu, Kec. Balikpapan Kota dan kegiatan ini di terima baik oleh masyarakat yang melintasi jalan tersebut di Sore Hari.

Adapun kegiatan ini di Ketahui Oleh Kak REYHAN HILMAWANSYAH – YB0RWL sebagai Kabag Penggalangan Pemula & Milenial ORARI PUSAT yang merespon yaitu “Kegiatan Sosial ini sangat bermanfaat tentunya bagi sesama Manusia, terutama yang membutuhkan nya untuk Berbuka Puasa, teruslah berbuat kebaikan di Bulan Suci Ramadhan semoga kebaikan kita semua di balas oleh Allah SWT kelak, Tetap semangat dan pantang menyerah”.

Terima kasih Kepada semua yang telah mendukung berjalannya kegiatan ini, semoga kegiatan ini Berjalan terus setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadhan.

Kontributor : YD7VOI, Editing : YB0RWL

Translate »