ORARI Jakarta Utara Pererat Silaturahmi Melalui Buka Puasa Bersama

Momentum Ramadan 1445 Hijirah turut dimanfaatkan ORARI Jakarta Utara dengan menggelar buka puasa bersama, sebagai sarana mempererat silaturahmi pengurus, staf sekretariat, anggora, keluarga dan sahabat-sahabat anggota ORARI tetangga.

Kegiatan berlangsung hari Minggu (31/3/2024) di Sekretariat Orari Lokal Jakarta Utara, kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus, anggota dan perwakilan dari ORARI Daerah Jakarta, serta ORARI Lokal lain di Jakarta

Acara diawali dengan dilaksanakan pengundian hadiah untuk peserta yang beruntung dalam kegiatan Ramadan Net yang telah berlangsung pada awal bulan Ramadhan 1445. Hijriah

Hadir dalam kegiatan Wakil Ketua ORDA DKI, Ketua dan wakil ketua ORARI Lokal Jakarta Utara, jajaran pengurus, staf kesekretariatan, anggota hingga sahabat-sahabat ORARI, dan panitia dan NCS Ramadan Net 1445H, utusan dari lokal Jakarta sekitar, dan peserta Ramadan Net dari lokal lain.

Wakil Ketua ORARI Lokal Jakarta Utara Achmad Solihin (YB0AUR), kepada awak media melalui jaringan telpon Senin (01/04/2024), menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturrahmi keluarga besar ORARI

“Buka puasa bersama ini dalam rangka mempererat ukhuwah, silaturahmi, seluruh keluarga besar ORARI, pengurus, anggota dan sahabat-sahabat ORARI yang ada di Jakarta,” Ungkap Achmad Solihin.

Sementara itu, buka puasa bersama ini mengangkat tema ‘Tumbuhkan Kekuatan dengan Kesadaran Spiritual dan Sosial Sesama Anggota ORARI’.

Melalui tema tersebut, diharapkan dapat menumbuhkan kekuatan kebersamaan dengan sebuah kesadaran spiritual dan kesadaran sosial semua pengurus, anggota ORARI bersama semua pihak.

Ketua ORARI Lokal Jakarta Utara Effendy Tanamal (YB0ET), dalam sambutanya menyampaikan terima kasih, kepada Panitia, semua yang hadir, semoga menjadikan kebaikan kita bersama dan brtambah kuatnya ikatan silaturrahmi ini, sebagai kekuaran kebersamaan keluarga besar anggota ORARI, katanya

“Terima kasih secara khusus kepada YB0AUR, yang telah memberikan dukungan dan supportnya yang luar biasa, hingga terlaksanakan acara ini, semoga menjadi amal sedekah didunia dan diakhirat,” Ungkap doanya Effendy.

ORARI Lokal Jakarta Utara sendiri, menurut Angota ORARI Senior H.R Ginanjar Taufik (YB0GIN), telah menunjukkan kebersamaan, kekompakan, kesalehan sosialnya setiap waktu dan kesempatan.

Seperti melakukan dukungan komunikasi disetiap kondisi yang diperlukan, telah berkontribusi dalam kegiatan penanggulangan kebencanaan, baksos, donor darah, melakukan pembinaan kepada calon anggota ORARI dan lain-lain.

Dan sebagai cadangan nasional di bidang komunikasi radio, sarana dukungan komunikasi radio yang bersifat kemanusiaan, sebagai mitra Pemerintah dalam kegiatan pengawasan penggunaan gelombang radio serta pemilikan dan penggunaan perangkat komunikasi radio, imbuhnya

“Itu semua juga adalah sebuah Kinerja, dengan kegiatan amatir radio dan kegiatan sosial, ORARI juga sebagai cadangan komunikasi Nasional,” pungkas YB0GIN.

Kegiatan Silatturrahmi, buka puasa bersama, pengundian hadiah bagi peserta Ramadan Net ORARI Lokal Jakarta Utara, sepenuhnya di Sponsori oleh Achmad Solihin (YB0AUR) dan Effendy Tanamal (YB0ET)

Pemenang doorprize Ramadan Net 1445H sudah bisa dilihat di website https://s.id/jakut2024 . (Djarmanto-YF2DOI)

Translate »