ORARI LokalSpecial Event Station

ORARI Lokal Kota Tangerang Mengadakan Kegiatan SES 8G144K Hari Kartini Tahun 2023

(Kota Tangerang, 29 April 2023) ORARI Lokal Kota Tangerang Banten, Pada Hari Sabtu Pagi Mengadakan Kegiatan Special Event Station Dengan Callsign 8G144K, Mulai Jam 08.00 – 22.00 WIB, Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini Tanggal 21 April 2023.

Kegiatan SES 8G144K Hari Kartini ORARI Lokal Kota Tangerang, Dibuka Oleh Wakil Ketua ORARI Lokal Kota Tangerang Om SISWADI KRISTIYANTO – YB1SKR. Dalam Sambutannya Om Kris Sapaan Akrabnya Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Kepada Seluruh Anggota ORARI Yang Merayakannya. Semoga Di Bulan Kemenangan Ini Amal Ibadah Kita Selama Bulan Ramadhan Dapat Diterima Oleh Allah SWT, Dan Kesalahan-kesalahan Kita Diampuni Dan Kembali Ke Fitrah.”, imbuhnya.

Habis Gelap Terbitlah Terang, Kalimat Istimewa Yang Tidak Bisa Kita Lepaskan Dari Ibu Kartini. Sosok Wanita Hebat Pejuang Kemerdekaan Bagi Kaum Wanita Yang Ada Di Indonesia. Ibu Kartini Adalah Salah Satu Pahlawan Nasional Indonesia Yang Menyerukan Agar Kaum Wanita Bisa Sejajar, Bisa Setara Dengan Kaum Laki-laki. Karena Perjuangan Inilah, Beliau Diberikan Gelar Pahlawan Emansipasi Wanita. Bukan Hanya Itu, Masih Banyak Jasa-jasa Beliau Yang Telah Diberikan Kepada Bangsa Indonesia Ini.

Dalam Kegiatan Special Event Station 8G144K, Stasiun Radio Amatir Yang Ikut Berpartisipasi Sebanyak 879 Station Dari Indonesia.

Operator YL Yang Bertugas Pada Kegiatan Special Event Station 8G144K Hari Kartini ORARI Lokal Kota Tangerang :HJ. SAHARA SULTAN – YB0SHR/1, HJ. TIA ATIAH – YB1TIA, ENI RAHMANTI HARTIANI – YC1TIK, SRI PUJI GANGSARWATI – YC1XAN, dan TITIN TUTIANAH – YD1SLL

Contributor By : Om H. R. GINANJAR TAUFIQ, S.IP., M.Si – YB0GIN

Editing By : Kak Reyhan H. – YC0RWL

Translate »