Ida Bagus Gde Arnawa: “Jaga kekompakan pengurus lokal dan Orda se Sulawesi Barat”

Dalam lawatannya ke Sulawesi Barat, Wakil Ketua Umum ORARI mengajak kepada seluruh jajaran pengurus lokal dan Orda se Sulawesi Barat untuk terus menjaga kekompakan. Ungkap pria dengan callsign YB9FAO pada sambutan Musyawarah Daerah ke III Sulawesi Barat di Mamuju, Sabtu, 26 Februari 2022.

“Mari kita menjaga kekompakan pengurus Lokal se Sulbar dan Pengurus Orda Sulbar agar jangan sampai dimasuki oleh info yang kurang baik atau negatif terhadap kepengurusan ORARI dibawah pimpinan Ketua Umum ORARI terpilih Donny Imam Priambodo yang sah secara de facto dan yuridis” ungkap OM Bagus didepan para peserta Musda III Sulawesi Barat.

Selain mengajak untuk terus menjaga kekompakan mantan ketua ORDA Bali juga menyampaikan perkembangan ORARI saat ini dimana dalam waktu dekat aplikasi e-KTA bagi seluruh anggota ORARI akan segera diluncurkan, seluruh anggota ORARI harap bersabar.

Dan untuk mengetahui kronologis yang sebenarnya, Mantan Pimpinan Sidang Munas XI 2021, secara gamblang menyampaikan apa yang terjadi sebenarnya saat itu dan sudah sesuai dengan AD/ART, sehingga tidak ada lagi keraguan atas kepengurusan saat ini yang sudah mendapatkan pengukuhan dari Pemerintah melalui Kominfo dan dan pengesahan dari Kemenkumham RI.

Selamat atas terselenggaranya Munas III ORARI Daerah Sulawesi Barat dan pengurus terpilih semoga Amatir Radio khususnya di Sulawesi Barat semakin maju. (/2cqo)

 

Translate »