ORARI Lokal

Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Samarinda Mengadakan Ujian Negara Amatir Radio

Sebanyak 17 orang peserta Ujian Negara Amatir Radio yang terdiri Peserta Ujian Tingkat Siaga/YD sebanyak 8 orang, kenaikan tingkat dari siaga ke Penggalang/YC sebanyak 3 orang peserta dan peserta kenaikan tingkat dari penggalang ketingkat Penegak/YB sebanyak 6 orang telah mengikuti UNAR REGULER di Kantor Balmon Samarinda. dalam suasana kegembiraan dikarenakan telah berhasil dengan baik ( LULUS ).

Adapun pelaksanaan kegiatan UNAR tersebut dilaksanakan pada hari Senin 10 Agustus 2022 di Kantor Balmon Kls 1 Samarinda. Dari 8 orang peserta yang seharusnya mengikuti UNAR tingkat siaga yang hanya 7 orang peserta saja yang bisa mengikutinya sedangkan 1 orang peserta tidak bisa mengikuti dikarenakan sedang ada kegiatan lain keluar daerah.

Keberhasilan yang dicapai oleh para anggota ORARI khususnya yang mengikuti UNAR kenaikan tingkat tersebut tidak lepas dari pembelajaran Materi/Tryout di SeeNow SDPPI dimana sebelum dilaksanakan UNAR anggota ORARI membentuk kelompok belajar agar bisa mejawab pertanyaan yang diujikan .

Semoga hasil yang dicapai dapat berhasil guna dan berdaya guna serta bermanfaat . Bravo ORARI , Berkarya dan Mendunia.

Kontributor Beru

Translate ¬Ľ