Yusuf Budhyanto, SH: “Anggota ORARI agar tidak termakan oleh isu – isu yang dikeluarkan pihak lain terkait dengan keanggotaan dan perizinan”

Adanya pihak lain yang mengatasnamakan pengurus serta mengeluaran surat mengatasnamakan pengurus sedikitnya ada beberapa anggota yang bertanya tentang hal tersebut, Sekretaris Jenderal ORARI menyampaikan agar anggota ORARI tidak termakan isu-isu pihak lain. Hal tersebut disampaikan pada sambutan acara Musyawarah Daerah IV Kepulauan Riau,yang dilaksanakan di Batam 26 Februari 2022 beberapa waktu lalu.

“Anggota ORARI agar tidak termakan oleh isu – isu yang dikeluarkan pihak lain terkait dengan keanggotaan dan perizinan” ungkap YB3DY.

Lebih jauh Sekretaris Jenderal ORARI, menyampaikan pesan ketua umum kepada anggota ORARI melalui ketua-ketua lokal tentang keabsahan Kepengurusan yang dipimpin Donny Imam Priambodo – YB0DX dengan mendapat SK Menkominfo No. 575 dan dengan dikeluarkannya SK oleh Kemenkumham.

Dalam kesempatan yang sama juga, pria Malang yang juga seorang Youtuber ini menyampaikan pesan kepada Kepala Daerah (Gubernur & Walikota) dan Kepolisian ( Kapolda & Kapolresta) untuk tak segan-segan melibatkan ORARI pada kegiatan-kegiatan kemasyarakatan. Dan menjelaskan bahwa ORARI merupakan cadangan komunikasi Nasional khususnya dibidang komunikasi radio bila terjadi marabahaya dan bencana alam. Dan ini sudah tertuang pada Permenkominfo No. 17 tahun 2018.

Kegiatan Musda ke IV kepulauan Riau yang dilaksanakan di Batam, berjalan tertib serta diramaikan kegiatan Amatir Radio yaitu Special Net.

Dengan terbentuknya kepengurusan Daerah ORARI Kepulauan Riau semoga kedepan ORARI semakain maju khususnya para Anggota ORARI Daerah Kepulauan Riau.(/2CQO)

 

Translate »