Sistem Pembayaran Iuran Anggota akan langsung ditransfer ke rekening Orlok dan Orda.

Satu lagi terobosan yang dilakukan pengurus 2021-2026 yang bertekad terus membenahi ORARI adalah system iuran anggota yang langsung ditransfer ke rekening Orlok dan Orda.

Dalam sambutannya didepan para operator  kegiatan Special Event Station (SES) dalam rangka memperingati Hari Radio Amatir sedunia, Hari Kartini dan Hari Kesiapsiagaan Bencana, Donny Imam Priambodo-YB0DX selaku Ketua Umum ORARI menyampaikan bahwa saat ini tengah di ujicoba system iuran anggota yang akan langsung ditransfer ke rekening Orlok dan Orda. Jumat, 8 April 2022 di Jakarta melalui rapat Daring.

“Iuran anggota nantinya akan langsung ditransfer ke rekening Orlok dan Orda sesuai porsinya masing-masing tanpa mengendap terlebih dahulu di Orpus atau Orda” Ungkap Donny.

Selain untuk mempercepat proses iuran anggota hal ini juga untuk melancarkan setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh Orlok maupun Orda. Lebih Jauh Donny mengatakan bahwa nanti setelah proses transfer akan dikirim pemberitahuan atau notifikasi melalu email jumlah yang ditransfer serta anggota-anggota mana saja yang melakukan pembayaran iuran.

Tidak hanya itu untuk proses pembayaran pun akan dipermudah karena tidak hanya melalui bank tertentu saja namun semua bank bisa dilakukan serta para merchant penyedia pembayaran seperti indomaret dan alfamart juga bisa dilakukan.

Pemberlakuan system pembayaran ini diharapkan dalam minggu depan bisa selesai dan aktivitas iuran anggota bisa segera tertangani dan berjalan lancer. (/2cqo)

Translate »