Karya Bakti Sosial RAMADHAN Pramuka Cilandak & ORARI Jakarta Selatan

Jakarta (07/04/2022). Karya Bhakti Ramadhan ke-5 Pramuka Cilandak dibuka oleh Ketua Kwartir Ranting Cilandak, Kak Munin, Kamis 7 April 2022 di lokasi Trafik Light perempatan Fatmawati Cilandak, kegiatan ini merupakan agenda rutin Kwaran Cilandak sejak lima tahun yang lalu, yaitu dengan membagikan bahan ta’jil bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya para pengguna lalu lintas di jalan RA Kartini sekitar trafik light perempatan Fatmawati Cilandak.

Pada tahun ini akan berlangsung dari tanggal 7 – 28 April 2022.
Dalam pesan singkatnya saat membuka kegiatan ini Kak Munin mengajak para Andalan Kwaran Cilandak untuk mensinergikan partisipasi masyarakat khususnya warga Pramuka Cilandak untuk berbagi guna meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan. Dengan demikian diharapkan dapat menumbuhkan sikap toleransi bersama dalam diri Pramuka.
Bahan ta’jil yang dibagikan ini berasal dari donasi dan partisipasi masyarakat, khususnya anggota Pramuka yang digerakkan oleh para Mabigus se Kwaran Cilandak.

Dalam kegiatan hari pertama ini donasi bahan ta’jil berasal dari Gudep Pangkalan SDN Lebak Bulus 02, SDN Lebak Bulus 03 dan ORARI Lokal Jakarta Selatan di Wakili Oleh YC0OJM & YD0AUP.

Menurut keterangan Kak Mulyadi, Andalan Ranting urusan kerohanian Islam, sebagai ketua panitia, Pramuka dan pihak yang hadir hari pertama ini terdiri dari: Pengurus Kwaran Cilandak, DKR Cilandak, Ambalan Penegak dari pangkalan SMKN 28, Ambalan Penegak dari pangkalan SMAN 66, Penggalang dari pangkalan SMPN 37, Saka Bahayangkara Jakarta Selatan, dan ORARI Lokal Jakarta Selatan. Tampak ikut hadir sore ini Kak Rifky Fadjar, Ketua DKR Jagakarsa. //Kak Joko Turanto – Humas KCJS.

(kontributor: Kak Viki YD0AUP, Anruset Cilandak)
Created By : YC0RWL – Reyhan

Translate »