ORARI Pusat

Donny Imam Priambodo ajak agar ORARI Lebih baik, lebih bersahaja

Ketua Umum ORARI, Donny Imam Priambodo-YB0DX dalam sambutannya dihari Jadi ORARI ke-55 mengajak seluruh anggota ORARI agar menyingsingkan lengan, kepalkan tangan dan bangkit untuk ORARI Tercinta untuk Tanah Air melalui sektor Organisasi ORARI agar lebih baik dan lebih bersahaja. Jakarta, 9 Juli 2023.

Lebih jauh Donny mengharap kepada semua pengurus ORARI agar lebih mantab, lebih solid dan lebih bersahaja kedepannya. ORARI yang berdiri sejak 1968 tentu harus tetap kita jaga, hindari perpecahan, hindari hujat menghujat antara kita serta jaga persatuan dan kesatuan maka ORARI akan bersatu, berkarya dan mendunia.

Acara peringatan hari jadi ORARI ke-55 dilaksanakan jajaran pengurus Pusat ORARI di Bilangan, Jakarta Selatan serta diikuti secara daring oleh ORARI Daerah dan ORARI Lokal seluruh Indonesia. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPP ORARI Pusat IGK. Manila-YB0AA dan Para pengurus ORARI Pusat.

Dalam kesempatan yang sama ORARI dan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Basarnas melakukan penandatanganan kerja sama dimana dengan Kerjasama ini diharapkan ORARI dan BNPP bisa meningkatkan kelancaran dalam komunikasi ketika dalam keadaan dimana sinyal seluler tidak ada dan tidak terjangkau terutama daerah-daerah pelosok. (/2CQO)

 

Translate ¬Ľ