Ramadhan Berbagi, ORARI Lokal Kota Banjar Membagikan Takjil di Langensari

(Banjar, 16 April 2023) Orari Lokal Kota Banjar membagikan Takjil dan Nasi Boks kepada masyarakat Langensari. 

Ketua ORARI Lokal Banjar Om YANA SUHENDRA BACHYAN S.IP – YB1MHK mengatakan “bahwa bagi-bagi takjil kali ini digelar di bawah Flyover Kecamatan Langensari dan Ini menjadi agenda rutin tahunan yang sudah berjalan selama saya menjabat sebagai Ketua Orari,” imbuhnya.

Sebelum di Kecamatan Langensari, Orari menggelar kegiatan serupa di Kecamatan Banjar, Purwaharja dan Pataruman sebagai bentuk kepedulian Orari dalam Kegiatan Ramadhan berbagi rezeki.

“Kami juga menyalurkan bantuan donasi ke Yayasan Yatim Piatu Al Ma’un Kota Banjar sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” imbuhnya.

YANA SUHENDRA BACHYAN – YB1MHK berharap anggota amatir radio diberikan usia yang panjang dan rezeki yang berlimbah agar dapat terus berbagi dengan sesama khususnya kaum dhuafa. Selain berbagi di bulan suci Ramadhan 2023, Yana juga mengungkap bahwa Orari turut berpartisipasi dalam pengamanan arus mudik lebaran.

“Kami sudah menyiapkan 50 personil untuk ikut siaga komunikasi hari raya Idul Fitri di Alun-alun Banjar nantinya dan besok akan ikut dalam apel gelar pasukan di Polres”, imbuhnya.

Contributor By : Om Tukimin – YC1JJS

Editing By : Kak Reyhan H. – YC0RWL

Translate »