ORARI Lokal

Empat Lapak Spare Part Radio Bekas Ikut Menyemarakan Gathering NCS ORARI Call Area 2 di Banjarnegara 2023

(Banjarnegara, 13 Juni 2023) Panitia Halal Bi Halal Amatir Radio dan Gathering NCS ORARI Call Area 2 Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, menyiapkan lokasi untuk lapak spare part dan radio bekas, untuk menambah semarak gathering NCS ORARI Call Area 2 di Banjarnegara.

Kegiatan dilokasi lapak dimanfaatkan oleh tiga anggota ORARI, Imam Haryono – YD2DIO dan Mbah Surya dari Banyumas, Faozan – YC2FAO dari Purbalingga, serta Cahyo Novianto – YD2JNO dari Gombong, masing-masing memajang sparte part bekas, radio amatir radio bekas dan berbagai asesoris radio bekas dan baru.

Ketua Panitia Harsono Widjajanto – YB2JXC, menyampaikan terima terima kasih kepada pemilik lapak yang sudah berkenan ikut mensukseskan dan memeriahkan acara, semua kehadiranya menjadikan tambahan keberkahan kegiatan gathering, Sabtu – Minggu 10-11 Juni 2023.

“Anggota ORARI yang hadir dan sedang membutuhkan sparte part bekas, radio amatir radio bekas dan berbagai asesoris radio bekas dan baru, dengan mudah bisa mendapatkannya dilapak yang ada di lokasi halal bi halal amatir radio dan gathering NCS ORARI Call Area 2 Jateng dan DIY.”, Imbuhnya.

Pelapak DIO Communication, Imam Haryono – YD2DIO, menuturkan terima kasih kepada Panitia, sangat senang bisa ikut langsung berpartisipasi, dan ikut menyemarakan halal bi halal amatir radio dan gathering NCS ORARI Call Area 2 Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Mempermudah peserta yang hadir, dapat menemukan sparte part bekas, radio amatir radio bekas dan berbagai asesoris radio bekas maupun baru dengan harga khusus, sekaligus sebagai ajang silaturrahmi kopi darat dengan rekan-rekan orari yang biasanya hanya bertemu lewat udara.”, Imbuhnya.

Barang-barang yang dipajang di lapak, semua dijual diantaranya macam radio, SWR, Power Supply dan lain-lain bahkan dijual Sticker Orari yang cukup banyak diminati. Pungkasnya.

Contributor By : Om Djarmanto – YF2DOI

Editing By : Kak Reyhan H. – YC0RWL

Translate ¬Ľ