Donor Darah Bersama Basarnas

Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Banda Aceh mengikuti donor darah yang diselenggarakan oleh Badan Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) dikantor Basarnas. (Kamis, 22.2.2024)Kegiatan tersebut turut di hadiri dan ikut serta oleh beberapa instansi lainnya.
Donor darah yang diselenggarakan oleh Basarnas sebagai bentuk upaya antisipasi kekurangan stok darah dan sebagai wujut kepedulian Basarnas untuk masyarakat.
Kepala Basarnas Banda Aceh IBNU HARIS AL HUSSAIN, S.Si menyampaikan, antusiasI instansi dalam mengikuti donor darah sangat besar. “Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Orari lokal Banda Aceh yang telah turut aktif dalam setiap kegiatan Basarnas”. Ucap Kepala Basarnas Banda Aceh.”Kepada semua instansi yang berperan aktif dan ikut serta kami menyampaikan ribuan terimakasih atas dedikasi dan partisipasi dalam kegiatan donor darah yang telah kita laksanakan”. Tambah kepala Basarnas Banda Aceh.

ORARI Lokal Banda Aceh turut andil dalam kegiatan tersebut dan ikut melaksanakan donor darah. Hal ini sebagai wujud kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat.

Ketua ORARI Lokal Banda Aceh Julizar/YC6BKO Menyampaikan apresiasi kepada Basarnas yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.
“Apresiasi tertinggi kepada Basarnas yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah, sehingga akan ada stok tambahan darah untuk masyarakat nantinya”. Ungkap ketua Orari Lokal Banda Aceh.

“Harapan kedepan kegiatan ini terus dipertahankan dan terus digalakkan”. Tambah Ketua Orari lokal Banda Aceh.

Humas Orari Lokal Banda Aceh
Mohd.Yusuf/YD6AKO

Translate ¬Ľ