ORARI Lokal

CORE ORARI Lokal Rejang Lebong Turut Sukseskan Malam Puncak HUT Kota Curup ke 144

Rejang Lebong- 29 Mei 2024, Tim CORE ORARI Lokal Rejang Lebong mengadakan kegiatan DUKOM (Dukungan Komunikasi) pada even Malam Puncak HUT Kota Curup ke 144 Tahun, bertempat di Lapangan Dwi Tunggal Curup Rejang Lebong.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Festival Budaya Adat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Curup yang ke 144. ORARI Lokal Rejang Lebong menurunkan 15 personil CORE membantu mendampingi tim kesehatan dari Polres Rejang Lebong dan Dinkes Rejang Lebong dalam membantu support kegiatan malam puncak yang diisi dengan hiburan dari artis ibukota Judika. Penampilan penyanyi Judika disambut meriah dan sangat mengesankan dihadapan masyarakat Rejang Lebong, Rabu malam 29 Mei 2024.

Hadir juga dalam HUT Kota Curup ini, Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi YC4PSM sebagai anggota kehormatan ORARI didampingi Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah YC4PHW.

Ketua ORLOK Rejang Lebong Zamzami, SE MM YB4PZ didampingi Koordinator Club Station YH4MC M. Sobri Alfikri YB4PSB dan Koordinator CORE Three Rahmat Taufik YC4PKS menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan partisipasi ORARI dalam even-even yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah dalam hal dukungan komunikasi.

“Kita menurunkan 15 personil CORE yang dilengkapi dengan 1 unit mobil Dukom lengkap dengan perangkat radio komunikasi, membantu tim medis di lapangan”, pungkas YB4PZ.

Adapun personil yang hadir adalah YB4PZ, YB4PSB, YC4PKS, YC4RWH, YC4MMI, YD4MFX, YD4MNS, YD4MUE. YD4MWF, YD4MGI, YD4MAR, YD4PSL. Kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti, dengan frekuensi kerja di 145.100 MHz. (rwh)

Kontributor :

Syahadi

Callsign

YC4RWH
Translate ¬Ľ