Bupati Pasuruan menerima IAR Kehormatan

Bupati Pasuruan H. M. IRSYAD YUSUF, SE, MMA, menerima kunjungan Silaturahmi Jajaran Pengurus Orari Lokal Pasuruan di Pendopo Nyaweji Ngesti Wenganing Gusti Kabupaten Pasuruan (31/08/2022)

Djarot, sapaan akrab Ketua Orari Lokal Pasuruan menjelaskan maksud dan tujuan silaturahmi pengurus yaitu untuk menyerahkan IAR, KTA dan Papan Callsign kepada Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf – YC3IIR sebagai Anggota Kehormatan ORARI yang sempat tertunda beberapa waktu yang lalu.
Dalam paparan singkat Ketua Orari Lokal Pasuruan menyampaikan rencana kegiatan Orari local Pasuruan dalam waktu dekat seperti UNAR, SES HUT Kab. Pasuruan dan JOTA-JOTI serta memohon dukungan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan.

Menurut Bupati Pasuruan H. M. IRSYAD YUSUF, SE, MMA mengatakan bahwa beliau sebenarnya telah memiliki hobi di bidang amatir radio sejak era tahun 80-an jauh sebelum beliau menjadi bupati, dimulai dengan memancar di AM 80m band. Sehingga beliau juga antusias dan berterima kasih taat menerima IAR Kehormatan tersebut.

Di akhir pembicaraan, Bupati Pasuruan yang akrab disapa Gus IIR – YC3IIR menyanggupi dalam waktu dekat akan menghibahkan salah satu asset kabupaten berupa kantor yang tidak terpakai karena proses perpindahan pusat pemerintahan di wilayah Kec. Bangil yang tentu saja janji ini disambut kegembiraan oleh jajaran Pengurus Orari Lokal Pasuruan yang memang selama ini belum punya Sekretariat Tetap.

Pertemuan ditutup dengan foto bersama Bupati menggenakan Seragam Orari beserta segenap jajaran Pengurus Orari Lokal Pasuruan.

Selamat bergabung di Orari Lokal Pasuruan pak Bupati – YC3IIR, semoga Orari Lokal Pasuruan dapat bersinergi dengan pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan dan semakin jaya di masa yang akan datang.

Kontributor YB3FTD/ian (02/09/22)

Translate »