ORARI Pusat

ORARI Hadir Di Jambore Nasional Pramuka XI Tahun 2022

(Jakarta, 1 September 2022) Acara Jambore Nasional Pramuka XI Tingkat Penggalang selama 1 Minggu dari tanggal 14-21 Agustus 2022.

ORARI hadir dalam memperkenalkan peralatan radio komunikasi, tata cara komunikasi di amatir radio kepada adik-adik Pramuka tingkat Penggalang dengan narasumber pemateri adalah Kak Reyhan YC0RWL Kabag Penggalangan Pemula Milenial, Kak Hani YC0UI Staf Khusus, Kak Jilly YB1JYL Kabag YL Community, Kak Fauzan YD0BJB Anggota ORARI Milenial, Turut Hadir Bendahara Umum ORARI Kak Liza YD0LIZ mewakili Ketua Umum ORARI Kak Donny YB0DX.

Lokasi Stand Pameran ORARI ada dua, Lokasi pertama di Gedung Arboretum di dukung oleh ORARI Daerah Jakarta, dan Kemah Putri 5 didukung oleh ORARI PUSAT, adanya dua lokasi tersebut untuk memudahkan adik-adik Pramuka melihat pameran ORARI dari lokasi terdekat mereka kemah.

Pameran Anjungan ORARI dari 2 lokasi dihadiri kurang lebih 4000 peserta dari berbagai Kwarda dan Kwarcab seluruh daerah kontingen masing-masing. Pameran berlangsung dari tanggal 14-19 Agustus 2022.

Semoga kegiatan pameran ORARI di Jamnas XI Pramuka tersebut bisa merekrut adik-adik Pramuka untuk lebih tertarik dengan komunikasi di Amatir Radio

Created By : Reyhan H. – YC0RWL

Translate ¬Ľ