Agus Solahudin-YB2DOR terpilih kembali sebagai ketua ORARI Lokal Kab. Brebes

Musyawarah lokal (Muslok) ORARI Kab. Brebes yang dilaksanakan pada Minggu 16 Juli 2023 telah menghantarkan kembali Agus Solahudin-YB2DOR sebagai ketua ORARI Lokal Kab. Brebes periode 2023-2026.

Bertempat di Hotel Dedy Jaya Brebes Muslok ORARI Lokal Kab. Brebes ke-X berjalan secara tertib dan aklamasi dimana seluruh peserta muslok yang hadir mengusulkan kembali Agus Solahudin-YB2DOR sebagai ketua.

“Mohon dukungan dari ORDA Jawa Tengah dan anggota-anggota ORARI lokal Kab.Brebes yang telah memilihnya kembali sehingga kedepannya dapat mengemban amanah ini” Ungkap Banjir panggilan akrab Agus Solahudin-YB2DOR.

Muslok ke-X ORARI Lokal kab. Brebes dihadiri oleh Ketua ORDA Jawa Tengah JB. Praharto YB2BZ dan beberapa ketua lokal dan perwakilan dari Korwil Pekalongan. Dalam kesempatan tersebut JB. Praharto langsung mengukuhkan DPP dan Ketua Orlok Tepilih.

Susunan DPP dan Ketua Orlok tersebut adalah:

Dewan Pengawas dan penasehat (DPP):
1. Khurotul Fauzi – YC2OZI
2. Widy Setyawan H S. Kep. – YD2MWS
3. Washadi – YD2MLH
4. Abdul Aziz – YD2CUE
5. Masudin – YD2CUJ

Ketua Lokal : Agus Solahudin – YB2DOR

Dengan dikukuhnya DPP dan Ketua Terpilih maka dalam kurun waktu 30 hari susunan pengurus ORARI Lokal Kab. Brebes akan segera dibentuk untuk masa kerja tahun 2023-2026. (/2CQO)

 

 

Translate ¬Ľ