YD2UPB Aviv Dihan Kuntoro Terpilih Menjadi Ketua ORARI Lokal Sleman Kembali

Sidang ke-4 dengan agenda sidang yaitu Sidang Pleno II telah usai, salah satunya memilih DPP dan Ketua ORARI Lokal. (Sleman-24/7) Ada 3 bakal calon yang diajukan antara lain YD2URO Heri Suyanto, YB2WPP Sunaryo, dan YD2UPB Aviv Dihan Kuntoro, Kriteria bakal calon Ketua ORARI telah diatur sebelumnya dalam tata tertib Musyawarah Lokal XIV ORARI Lokal Sleman Tahun 2022 nomor: 02/MUSLOK-XIV/VII/2022 bahwa bakal calon harus terdaftar menjadi anggota ORARI Lokal Sleman, bertempat tinggal di wilayah kabupaten Sleman, mempunyai Visi dan Misi untuk ORARI Lokal Sleman dan memiliki kemauan dan berpengalaman dibidang Amatir Radio.Setelah penjaringan bakal calon selesai, diambilah pemungutan suara, total perolehan suara yang didapat sejumlah 199 dengan rincian sebagai berikut YD2URO mendapatkan 63 suara, YB2WPP 59 suara, YD2UPB 76 suara, dan yang dinyatakan gugur dalam pemilihan 1 suara.

Dari hasil pemungutan suara dapat disimpulkan bahwa YD2UPB dinyatakan menjadi Ketua ORARI Lokal Sleman untuk periode 2022-2025, diketahui bahwa YD2UPB Aviv Dihan Kuntoro adalah Ketua ORARI Lokal Sleman periode sebelumnya.

Usai pemilihan Ketua ORARI dilanjutkan dengan memilih DPP ORARI Lokal melalui tim formatur yang telah dibuat, hasilnya YB2UBY Budi Susilo menjadi Ketua DPP merangkap anggota, YC2VRG Ir. Wulfram Margono, SP, YB2UDX Totok Jaka Suwarta, S.H, YD2VS Sunarhadi, dan YD2VDU DR Soenoe Joemawa sebagai anggotanya.

**
pewarta YD2XZY

Translate »