ORARI Lokal Paser Sukses Beri Dukungan Komunikasi Pada Posko Pengamanan Lebaran 1444H

(Paser, 2 Mei 2023) ORARI Lokal Paser merupakan salah satu lembaga yang dilibatkan oleh Polres Paser dalam memberikan dukungan komunikasi pada Posko Lebaran tahun 2023 di beberapa lokasi seperti Kecamatan Tanah Grogot, Kecamatan Longkali berbatasan dengan Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kecamatan Muara Komam berbatasan dengan Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan berlangsung mulai tanggal 18 April 2023 hingga 1 Mei 2023 sesuai dengan Radiogram dari ORARI Pusat nomor 097/OP-I/ORPUS/IV/2023 dan Surat ORARI Daerah Kaltim nomor 120/OD-KT/IV/2023 perihal Dukungan Komunikasi Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 .

Kegiatan dukungan komunikasi berlangsung dengan lancar dengan melibatkan 45 Orang Anggota ORARI Lokal Paser yang ditempatkan pada posko-posko pelayanan terpadu yang berada di wilayah Kabupaten Paser selain memantau arus mudik dan arus balik masyarakat menuju Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Kegiatan dukungan komunikasi tersebut dipimpin oleh Ketua ORARI Lokal Paser MUKSIN PALINRUNGI, SS, MA. – YB7XMP dan juga menyampaikan ucapan “Terima Kasih kepada seluruh anggota ORARI Lokal Paser yang telah berperan serta dalam kegiatan ini serta saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh anggota ORARI se-Indonesia.”, imbuhnya.

ORARI BERSATU , BERKARYA , MENDUNIA.

Contributor By : Om Aji Ilmuddin – YB7UN

Editing By : Kak Reyhan H. – YC0RWL

Translate ¬Ľ