ORARI Lokal

ORARI Lokal Jakarta Selatan Peduli di Bulan Ramadhan 1444H

(Jakarta, 20 April 2023) ORARI Lokal Jakarta Selatan Peduli melaksanakan kebaikan di bulan suci Ramadhan 1444H dengan memberi santunan kepada beberapa panti asuhan dan anak-anak yatim di beberapa tempat di Jakarta Selatan yaitu di Yayasan Sejahtera Insani Pejaten Timur, Dompet Yatim Duafa Pejaten Barat, Yayasan Masjid Al-Wiqoyah Jagakarsa.

Acara ini dihadiri oleh beberapa Pengurus ORARI Lokal Jakarta selatan antara lain: Om DIAN SOFYAN NURDIN – YB0IUN sebagai Ketua ORARI Lokal Jakarta Selatan, Om BENNY CHANDRA – YC0SPU, Om ELVIN SEPTIANUS – YC0OJM, Om TIO RAMADHAN SUROSO – YD0ADY, YL JUNITA MEDIAWATI – YC0OLA dan NAYLA ANANDA PUTRI ALISATI – YD0BJE.

 

Acara ini berjalan dengan lancar dalam suasana Ramadhan yang penuh keberkahan. Ketua ORARI Lokal Jakarta Selatan Om DIAN SOFYAN NURDIN / OGI – YB0IUN mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang telah diberikan serta mendapatkan keberkahan berlipat ganda, aamiin…” imbuh.

Contributor By : Kak Tio Ramadhan – YD0ADY

Editing By : Kak Reyhan H. – YC0RWL

Translate ¬Ľ