ORARI LOKAL JAKARTA SELATAN PARTISIPASI DALAM ACARA FUN WALK & BIKE ORARI DAERAH DKI JAKARTA

ORARI Lokal Jakarta Selatan Turut Berpartisipasi dalam acara kali ini yang dihadiri oleh Ketua, Pengurus, dan Anggota ORARI Lokal Jakarta Selatan yang berkumpul di area Intiland Tower untuk mengikuti acara jalan santai dan bersepeda yang mengelilingi Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Acara yang dimulai pukul 6 pagi ini dihadiri oleh Pengurus ORARI Pusat, ORARI Lokal, dan segenap anggota ORARI di daerah DKI Jakarta dan Sekitarnya. Dalam suasana HUT ORARI KE 55 kebersamaan dan semangat persaudaraan bersama sama untuk organisasi hobby ini.

Acara diawali dengan sambutan hangat dari Ketua ORARI Daerah DKI Jakarta, OM Eko YB0BUJ Dalam sambutannya, OM Eko YB0BUJ menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota ORARI yang hadir dalam acara tersebut. “Saya sangat bangga melihat partisipasi yang luar biasa dari seluruh anggota ORARI di DKI Jakarta dan Sekitarnya. Kegiatan pagi ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota. Mari kita terus jaga semangat kebersamaan ini,” kata OM Eko YB0BUJ dengan penuh semangat.

Setelah sambutan, tanda start dibunyikan, dan peserta jalan santai dan bersepeda mulai bergerak menuju Jalan Sudirman. Rute perjalanan ini dirancang untuk memberikan pengalaman menyenangkan dengan pemandangan kota Jakarta yang indah.
Sepanjang Jalan Sudirman, peserta menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi yang menjulang, pepohonan hijau di sepanjang trotoar, dan keunikan kota metropolitan. Seiring peserta bergerak maju, mereka saling menyapa dan berbincang dengan antusiasme, menciptakan atmosfer yang ceria dan ramah.

Setelah menempuh perjalanan beberapa kilometer, semua peserta kembali ke Intiland Tower untuk melanjutkan acara dengan sesi senam pagi. Sesi senam pagi ini dipandu oleh instruktur yang mengajak semua peserta untuk bergerak dan meregangkan tubuh setelah beraktivitas jalan santai dan bersepeda.

OM Ogi YB0IUN Ketua ORARI Lokal Jakarta Selatan, mengungkapkan perasaannya tentang acara ini. “Saya sangat senang bisa mengikuti acara ini. Selain mengajak kami untuk berolahraga, acara ini juga memberikan kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan rekan-rekan sesama radio amatir.
Suasana kebersamaan seperti ini sungguh menginspirasi kami untuk tetap aktif dalam kegiatan ORARI,” ucap OM Ogi YB0IUN dengan wajah berseri bersemangat.

Acara jalan santai dan bersepeda yang diadakan oleh ORARI Daerah DKI Jakarta ini berhasil menciptakan momen tak terlupakan dan memperkuat rasa kebersamaan antar anggota. Selain itu, kegiatan ini juga menegaskan komitmen ORARI dalam mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan aktif melalui olahraga dan kegiatan positif lainnya. Semoga semangat kebersamaan ini terus berlanjut dan menjadi contoh bagi komunitas lainnya dalam membangun persaudaraan dan semangat berolahraga.

ORARI LOKAL JAKARTA SELATAN

S-I-A-P
SINERGITAS – INOVATIF – AMANAH – PROGESIF

Kontributor : Tio R S-YD0ADY

Translate ¬Ľ