Muslok V ORARI Kabupaten Buol

Kabupaten Buol yang terletak diperbatasan antara Provinsi Sulawesi Tengah dengan Gorontalo, telah berhasil melaksanakan Musyawarah Lokal (Muslok) ke V ORARI Kabupaten Buol yang dilaksanakan di Balai Desa Lakea I kecamatan Lakea, Sulawesi Tengah, Minggu 19 Desember 2021.

Muslok yang penyelenggaraanya berjalan tertib dan aman tersebut dihadiri oleh 45 anggota serta undangan diantaranya Bupati Buol yang diwakili oleh Camat Lakea, Kepala Desa Lakea I dan Ngune.

Pelaksanaan Muslok dilaksanakan Oleh Orda Sulteng sesuai hasil Muslok Awal yang batal dalam pelaksanaanya. Sidang Muslok dipimpin oleh Herman-YB8OHB, Wakil Ketua Amirudin, MSia-YB8PIL dan Sekretaris Yohana-YB8PIL.

Dalam Muslok V ORARI Kabupaten Buol tersbut menghasilkan kepengurusan Lokal ORARI untuk masa Bakti 2021-2024 dengan ketua terpilih adalah Irwanto, SE, MM-YB8OIE sedangkan susunan Dewan Pengawas & Penasehat (DPP) adalah Ketua: Idrus Ambomolong-YC8PQ, Wakil Ketua: Jamaluddin-YC8MMM, Sekretaris merangkap anggota: Saprianti Tarungku-YB8MCY. (/2CQO)

 

(Kontributor Berita & Foto: YH8OHB)

Translate »