Menhub Tinjau Posko Dukom ORARI, di Lingkungan Posko Pusat Nataru 2024, Selamat Bertugas

Jakarta, Salah Satu Kode Etik Amatir Radio, AMATIR RADIO adalah PATRIOT, Ia selalu siap sedia dengan pengetahuan dan stasiun radionya untuk mengabdi kepada Negara dan Masyarakat. Sebagai realisasi atas pelaksanaan fungsi ORARI, diantaranya memberikan dukungan komunikasi radio pada kegiatan-kegiatan penting Negara.

Humas ORARI Pusat Don Mery, SH. (YB1DNR), kepada awak media Senin (25/12/2023) malam, melalui jaringan telpon dan whatsapp, menyampaikan ORARI Pusat memberikan dukungan komunikasi Angkutan Natal dan Tahun Baru 2024, melalui penugasan kepada ORDA DKI, ORDA Banten dan ORDA Jabar.

“Masing-masing ORARI DAERAH, untuk membantu menugaskan dan mengirimkan 10 anggota ORARI sebagai petugas komunikasi pada posko pusat Nataru, yang terbagi dalam dua shift, yaitu pukul 08.00 – 20.00 dan 20.00 – 08.00 WIB, total 30 anggota yang akan bertugas,” ungkapnya.

Selanjutnya Don Mery, SH. (YB1DNR), menjelaskan pada hari ini Senin 25 Desember 2023, telah diadakan rapat koordinasi Mitra Kerja Kementerian Perhubungan bersama Menteri Perhubungan Republik Indonesia, bertempat di Ruang Rapat Mataram Gd. Karya Lt. 1 Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Jl. Medan Merdeka Barat N. 8 Jakarta, dalam rangka mengetahui kondisi terkini pergerakan transportasi pada masa Angkutan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Alhamdulillah Menteri Perhubungan beserta rombongan melakukan kunjungan-peninjauan langsung ke Boot Posko Lapangan seluruh Mitra Kerja Kementerian Perhubungan, termasuk ke Boot ORARI, yang bertugas Debbi Puspito (YF1AJC) dari anggota ORARI Lokal Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” Jelasnya.

Lebih lanjut YB1DNR, menambahkan kunjungan singkat Menhub ke Boot ORARI dan RAPI, bertanya seputar informasi yang disampaikan secara realtime oleh ORARI, dan petugas piket dari ORARI, senantiasa menyampaikan update informasi kemacetan yang terjadi di beberapa titik sesuai dengan hasil pantauan ORARI, imbuhnya.

Selamat dan semangat bertugas segenap anggota ORARI yang telah mendapatkan kepercayaan tugas masing-masing ORARI Daerahnya, semoga hasil maqsud, lancar, aman, terkendali, sehat wal’afiat dan sukses menunaikan tugas mulia, ORARI Bersatu, Berkarya dan Mendunia
. pungkasnya. (Djarmanto-YF2DOI).

Translate ¬Ľ