Rakerlok Orari Daerah Jawa Timur Lokal Ponorogo

Bulan Ramadhan Tak menyurutkan semangat Anggota Orari lokal ponorogo.

“Semangat Kebersamaan mewujudkan peran Amatir radio sebagai cadangan komunikasi nasional”
Itulah tema yang diusung Rakerlok Orari lokal ponorogo hari Minggu 17 April 2022, Jajaran pengurus yang di ketuai Imik Sudjatmiko YC3CQY beserta DPP dan anggota sejak terbentuknya kelengkapan pengurus ini memang agenda yang harus di dahulukan, Bagaimana kita mau berkegiatan klu tidak kita rapatkan bersama, itulah paparan ketua Orari lokal ponorogo.

Acara yang dihadiri 76 Peserta rakerlok tersebut membahas diantaranya masalah internal dari proses perubahan ijin amatir radio yang harus dipahami masing masing anggota sampai pembahasan Mendirikan Repiter yang Notabene Syarat utama untuk sebuah koordinasi Dukungan komunikasi (DUKOM), Dengan adanya repiter yang memadai sangat membantu tentunya baik untuk anggota saling berkoordinasi dimanapun tempatnya.. paparan salah satu pengurus bagian teknik tersebut.

Tak mau menunda Nunda waktu pada kesempatan tersebut Dilakukan pemilihan Koordinator CORE yang terpilih Bpk Toni tricahyono YG3DVP, Mas Tony yang hoby xperimen antena ini masih aktif di BPBD Ponorogo, dengan Terpilihnya Koordinator CORE baru ini harapan kedepan bisa bersinergi dengan instansi terkait dan tentunya bisa membantu pemerintah daerah jika sewaktu2 di butuhkan sesuai poksinya.

SMPN 6 Ponorogo
17 April 2022

De_YG3FTP

Translate »