ORARI DaerahYoung Amatir & Milenial

Peserta UNAR Termuda di Sumatera Utara Baru Lulus SD

(Deli Serdang, 18 Juni 2023) Pelaksanaan Ujian Negara Amatir Radio atau UNAR non-reguler di Hotel Wings Kualanamu. Hasil Ujian Negara Amatir radio Non Reguler. Terdaftar sebagai peserta sebanyak 34 Orang, Hadir melakukan ujian 30 orang tidak hadir 4 orang. Semua peserta yang hadir melaksanakan UNAR dinyatakan LULUS.

Kegiatan UNAR ini bertujuan agar calon anggota ORARI Sumatera Utara maupun Anggota ORARI Daerah Sumatera Utara yang ingin naik tingkat bisa menguji kemampuannya dalam bidang Amatir Radio.

Salah satunya ada anggota ORARI Milenial Daerah Sumatera Utara bernama Febriyan Ahmad Maulana yang baru lulus Sekolah Dasar mengikuti Ujian Negara Amatir Radio atau UNAR di hotel Wings Kualanamu Deliserdang yang dinyatakan Lulus UNAR. Selamat datang di Amatir Radio sebagai anggota ORARI termuda di Sumatera Utara dengan callsign YD6HCP.

Sebelum mengikuti Ujian Negara Amatir Radio atau UNAR, Febriyan Ahmad Maulana belajar semua soal dan kisi-kisi pengetahuan amatir radio yang akan keluar nanti saat ujian melalui Seenow.

Contributor By : Kak Hafizh – YC6IOV
Editing By : Kak Reyhan H. – YC0RWL

Translate »