ORLOK Rejang Lebong Sukseskan UNAR Non-reguler yang Dihadiri Pengurus ORPUS

Ujian Negara Amatir Radio Non-Reguler oleh Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Bengkulu dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2022 di Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Sebagai tuan rumah, ORARI Lokal Rejang Lebong ikut menyukseskan gelaran UNAR yang diikuti oleh 100 calon peserta, pelaksanaan berjalan aman dan tertib pada acara pembukaan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Infokom Rejang Lebong mewakili Bapak Bupati Rejang Lebong.

Hadir pula YB4MDY selaku Kabid Organisasi ORPUS, YB4HQ selaku Ka. Biro Hukum Advokasi ORPUS, YB4PZ Ketua ORLOK Rejang Lebong, YB4NVH Ketua ORLOK Kepahiang, YB4HPI Ketua ORLOK Lubuklinggau, YD4FJM Ketua ORLOK Musi Rawas dan beberapa pengurus ORDA Bengkulu.

Setelah pelaksanaan UNAR, Pengurus ORPUS YB4MDY dan YB4HQ berkesempatan berdialog dan menjelaskan mengenai legalitas Pengurus ORPUS 2021-2026. “Anggota ORARI harus tetap setia terhadap negara dan organisasi yang diakui dan sah menurut pemerintah, dalam hal ini legalitas dari Kementerian Kominfo dan Kemenhumkam RI”, papar Yudi Darmawansyah, selaku Kabid Organisasi ORARI PUSAT.

UNAR kali ini diikuti oleh 100 peserta, meliputi 91 Siaga baru, 7 Penggalang dan 2 Penegak. (/4rwh)

Translate »