ORARI Lokal Temanggung siap Mendukung Berantas Narkoba

ORARI Lokal Kabupaten Temanggung ikuti Deklarasi Bersama Berantas Narkoba yang diselenggarakan oleh Pemkab Temanggung Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Bertempat di Jalan Setia Budi (Depan Kantor Kesbangpol Temanggung) Deklarasi Bersama Berantas Narkoba tersebut diikuti oleh seluruh komponen masyarakat Kabupaten Wilayah Temanggung (1/04/2022). ORARI Lokal Temanggung sebagai organisasi kemasyarakatan ikut bersama elemen dari TNI, POLRI, tokoh agama, guru, pelajar, dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

ORARI Lokal Temanggung siap Mendukung Berantas Narkoba

Deklarasi pemberantasan narkoba tersebut ditandai dengan pemukulan kentongan secara bersama-sama. Maksud memukul kentongan bersama-sama adalah memberi kabar bahwa narkoba merupakan bahaya di Kabupaten Temanggung sekaligus meneguhkan niat untuk melindungi anak-anak dari penyalahgunaan narkoba.

Deklarasi ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta meningkatkan pemahaman masyarakat tentang dampak dan bahaya penggunaan narkoba.

ORARI Lokal Kabupaten Temanggung sebagai mitra Pemkab akan siap mendukung sepenuhnya penanganan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika di wilayah Kabupaten Temanggung dengan sosialisasi melalui radio. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua ORARI Lokal Kabupaten Temanggung Harun Winardi YB2HRN melalui keterangannya.(/2TFB)

ORARI Daerah Jawa Tengah

Translate »