ORARI LokalYoung Amatir & Milenial

ORARI Lokal Kota Kupang Melaksanakan Dukom Kegiatan Scout Friendly Time 2023

(Kupang, 20 Juli 2023) Dalam rangka kegiatan Masa Orientasi Pramuka (MOP) GUDEP 007-008 SMA Negeri 5 Kupang meminta dukungan komunikasi dari ORARI Lokal Kota Kupang untuk membantu lancarnya kegiatan dimaksud. Dengan tema kegiatan “Scout Friendly Time” yang berlangsung dari tanggal 20-23 Juli 2023, ORARI lokal kota Kupang dengan 10 personil yang ditugaskan untuk memberikan dukungan komunikasi berjalan lancar dan sukses.

Di dalam Kegiatan tersebut, pihak sekolah dan pembina Pramuka SMAN 5 Kupang memberikan kesempatan untuk ORARI Lokal Kota Kupang mensosialisasikan fungsi dari ORARI dan perangkat radio. Salah satu pengurus Pramuka gudep 007-008 SMAN 5 Kupang menjadi anggota ORARI Lokal Kota Kupang dan anggota termuda Lokal Kota Kupang dan ORARI Daerah Nusa Tenggara Timur dengan Nama Wiery Nalle – YD9LGW.

Harapan dengan adanya kegiatan atau kerjasama antara ORARI dan Pramuka dapat menarik minat kaum muda dibidang komunikasi Amatir Radio, karena Amatir Radio ini sangat berguna di dalam kebencanaan ataupun keadaan darurat lainnya.

Contributor By : YL Lodya Dami – YB9OBQ

Editing By : Kak Reyhan H. – YB0RWL

Translate »