ORARI Lokal

Orari Lokal Jakarta Selatan Berpartisipasi Di Acara Mini Fox Hunting Orari Lokal Jakarta Pusat

ORARI Lokal Jakarta Selatan mendapatkan undagan dari ORARI Lokal Jakarta Pusat untuk partisipasi dalam acara Latihan Bersama Mini Fox Hunting pada hari Minggu 14 Juli 2023 di area Mega Glodok Kemayoran (MGK).

Acara ini dihadiri oleh beberapa anggota dan pengurus dari ORARI Lokal Jakarta Selatan untuk mengikuti Latihan Fox Hunting kali ini.

OM Liliek YD0BFY, sebagai Kabag Diklat dan sebagai perwakilan dari Pengurus ORARI Lokal Jakarta Selatan, mengucapkan terima kasih kepada OM yudi YD0JNK Ketua ORARI Lokal Jakarta Pusat Dan OM Supriyadi YC0RGT Sebagai Ketua Pelaksana atas undangan dan kesempatan untuk hadir dalam acara luar biasa ini.

Kami menyaksikan semangat sportivitas dan dedikasi peserta Hal ini menjadi bukti nyata tentang semangat dan komitmen yang mendorong akan persatuan organisasi ini.

Dan patut diapresiasi dalam upaya mereka dalam menyatukan para penggemar radio amatir dari berbagai daerah telah berkontribusi dalam mempererat rasa persaudaraan dan memajukan bidang komunikasi radio.

Menghadapi masa depan, kami tetap teguh dalam komitmen kami untuk memajukan kegiatan radio amatir dan mempromosikan persatuan di antara anggota ORARI.

Kami berharap acara seperti ini akan terus menginspirasi lebih banyak individu untuk menjelajahi dunia komunikasi radio dan memperkuat ikatan antar ORARI Lokal di DKI JAKARTA.

Semoga semangat ini terus berkobar dan menjadi pendorong bagi kemajuan dan kebersamaan.

ORARI, BERSATU, BERKARYA, MENDUNIA, ORARI KEREN.

ORARI LOKAL JAKARTA SELATAN

S-I-A-P

SINERGITAS – INOVATIF – AMANAH – PROGESIF

Kontributor Berita : Tio RS – YD0ADY

Translate ¬Ľ