Orari Daerah Bali Bersama Perkumpulan Bengkel Mobil Bali Berikan Dukungan Komunikasi pada Acara Kegamaan Hindu

Dalam mendukung kelancaran Acara Kegamaan Hindu yang diselenggarakan secara besar-besaran, Orari Daerah Bali turut serta memberikan Dukungan Komunikasi (Dukom) yang sangat penting. Acara Kegamaan Hindu yang menjadi fokus adalah Karya Ida Betara Turun Kabeh Pura Agung Besakih di Rendang Kaangasem Bali, yang berlangsung mulai tanggal 24 Maret hingga 14 April 2024. Selain itu, Orari Daerah Bali juga memberikan Dukom pada Upacara Agama Hindu Karya Ngusaba Kedasa Pura Ulun Danu Batur di Kintamani Bangli Bali, yang berlangsung dari tanggal 24 Maret hingga 8 April 2024.

Tujuan dari Dukom ini adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hadir (Pemedek sane tangkil) untuk bersembahyang, baik layanan informasi maupun kedaruratan. Orari Daerah Bali juga bekerjasama dengan Perkumpulan Bengkel Mobil Bali untuk memberikan layanan kepada pemedek yang tangkil apabila mengalami kerusakan pada kendaraannya. Dukom Orari Daerah Bali secara berkala melakukan patroli untuk memastikan semua kegiatan berjalan lancar dan aman.
Ketua Orari Daerah Bali, I Gusti Ngurah Agung,SH. Yang juga merupakan Pengacara ini, menyatakan bahwa kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Orari Daerah Bali, terutama ORARI Daerah Bali Lokal Karangasem dan ORARI Daerah Bali Lokal Bangli. Dukungan Komunikasi yang diberikan oleh Orari menjadi bagian integral dalam memastikan komunikasi yang efektif dan terkoordinasi selama acara berlangsung.

“Dukungan Komunikasi yang kami berikan sangat penting dalam menjamin kelancaran dan keamanan acara kegamaan Hindu ini. Kami berterima kasih kepada seluruh relawan Dukom yang telah terlibat dalam menjalankan tugas ini dengan penuh dedikasi dan profesionalisme,” ujar I Gusti Ngurah Agung,SH.
Dukungan Komunikasi ini didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Provinsi Bali, Penggadaian, PLN, Krisna Oleh-Oleh Bali, BPBD Bali, PT Taspen, Bank BPD Bali, PHRI Bali, serta beberapa stasiun radio lokal seperti Radio Pro 1 FM Bali, Radio Pro 2 FM Bali, Radio Pro 4 FM Bali, Radio Elkoga, dan Dr. Shri I.G.N. Arya Wedakarna M.W.S. III, S.E., (M.Tru), M.Si., yang merupakan anggota DPD RI, serta Perkumpulan Bengkel Mobil Bali.

Sebagai sebuah organisasi yang peduli terhadap keberlangsungan kegiatan keagamaan di Bali, Orari Daerah Bali menyatakan komitmennya untuk terus memberikan dukungan dalam berbagai acara keagamaan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, seperti Dukungan Komunikasi Mudik Lebaran yang menjadi agenda kerja dari Orari Daerah Bali kedepannya.
“Dengan kerja keras dan kerjasama yang solid, kita dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Bali. Mari terus bergerak maju dan berkarya untuk kebaikan bersama,” tambah Ketua Orari Daerah Bali, I Gusti Ngurah Agung,SH, dengan penuh semangat.
Kontak Layanan Informasi tersedia di:
– Post Informasi: 0813-3751-3583
– Bengkel Mobil: 0812-3743-0504
– Bengkel Motor: 0877-5582-7476
– Orari Daerah Bali Freq. 145.550 MHZ
– Orari Lokal Karangasem Freq. 145.250 MHZ
– Repiter Freq. 146.800 MHZ DUP(-)60 Tone 88,5

Dengan sinergi yang kuat antara Orari Daerah Bali, Perkumpulan Bengkel Mobil Bali, dan berbagai pihak terkait lainnya, diharapkan Acara Kegamaan Hindu ini berjalan dengan lancar, meriah, dan membawa berkah bagi seluruh masyarakat Bali. (Humas Orda Bali)

Translate ¬Ľ