Ketua ORARI Lokal Kabupaten Bintan dikukuhkan

Ketua ORARI Daerah Kepulauan Riau, Husnizar Hood-YF5TKS mengukuhkan Ketua ORARI Lokal Kabupaten Bintan, Saeful Arif-YG5NHG dan Dewan Pengawas dan Penasehat, Bambang Purwadianto-YG5NBY di Sekretariat ORARI Lokal Kabupaten Bintan, Kamis, 24 Maret 2022.

Ketua ORARI Daerah Kepulauan Riau dalam sambutanya menyampaikan agar ORARI Lokal Kabupaten Bintan segera berkonsolidasi dan sosialisasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dan dapat segera membantu masyarakat jika diperlukan.

“ORLOK Bintan segera konsolidasi dan sosialisasi agar bisa bekerjasama dengan pemerintah Kab. Bintan dan segera membantu masyarakat jika suatu saat diperlukan” Ungkap Husnizar Hood.

Hadir dalam acara tersbut Anggota ORARI Lokal Kabupaten Bintan serta Jajaran pengurus ORARI Daerah Kepulauan Riau serta Ketua Dewan Pengawas dan Penasehat ORARI Daerah Kepulauan Riau, Teguh Gunawan-YF5TOL.

Selama ini ORARI Lokal yang ada di Provinsi Kepulauan Riau baru ada 3 ORARI Lokal, dengan dikukuhnya ORARI Lokal Kab. Bintan sehingga ada genap 4 ORARI Lokal yang ada di ORDA ini. Tiga ORARI Lokal sebelumnya yang sudah eksis adalah ORARI Lokal Kota Tanjung Pinang, ORARI Lokal Kabupaten Karimun dan ORARI Lokal Kota Batam.

Terbentuknya ORARI Lokal di Kabupaten Bintan akan disusul oleh Kabupaten lainnya yang juga segera membentuk ORARI Lokal diantaranya Kabupaten Natuna, Anabas dan Lingga. Hal ini sesuai amanah dalam Musda IV Kepulauan Riau dimana ORDA Kepulauan Riau akan ada 7 ORARI Lokal. (/2CQO)

Translate »