Judul Berita PENDAMPINGAN UNAR CALON ANGOTA BARU ORARI LOKAL BANDA ACEH

Balai Monitoring Spektrum kelas 2 Banda Aceh melaksanakan kegiatan Ujian Negara Amatir Radio. (Senin, 29 Januari 2024).
Kegiatan tersebut diikuti peserta wilayah Banda Aceh, Aceh Besar, Aceh Barat.

Ujian berlangsung diruang Balmon sekitar pukul 08.45 wib yang dibuka secara simbolis oleh kepala Balmon kelas 2 Banda Aceh Luthfi, ST. MT

Kepala Balmon mengapresiasi Ketua ORARI Lokal Banda Aceh atas kesungguhan merekrut anggota untuk bergabung bersama organisasi Amatir Radio. “Antusias anggota ikut bergabung sangat tinggi. Lokal Banda Aceh terus ada slot nama setiap ujian UNAR dilaksanakan di Balmon. Apresisasi untuk ketua Lokal Banda Aceh yang sangat aktif berperan”. Ungkap Kepala Balmon Banda Aceh.

Calon anggota UNAR Lokal Banda Aceh pada kegiatan ini berjumlah 16 peserta meningkat saat ini, dari 10 kuota ada penambahan 6 kuota dan menjadi 16 kuota.

Ujian Amatir yang diselenggarakan oleh Balmon Banda Aceh pengurus ORARI Lokal Banda Aceh langsung mendampingi kegiatan tersebut. Turut hadir Ketua Lokal Banda Aceh Julizar/YC6BKO, Wakil Ketua satu Didit Mohd.Nur/YD6BIP, Sektaris Supriadi/YC6BSR, Wakil Sektaris Novendra/YD6AEV, Humas Lokal Mohd.Yusuf/YD6AKO dan Pengurus lainnya.
Juga turut dihadiri oleh DPP Orda Aceh Ir.Syahrul Djamil/YC6BAM, Ketua Orda Aceh Amri Pradana/YC6BVB, Wakil Ketua Orda Aceh T.Marzuki/YB6AK, Sekjen Orda Aceh Ismed Ramadhan/YD6AFL dan Pengurus Tasrun/YD6BTU

Ketua ORARI Lokal Banda Aceh Julizar/YC6BKO sangat berterimakasih kepada kepala Balmon atas dukungan penuh untuk ORARI Lokal Banda Aceh. “Kita selalu seperti ada perlakuan khusus untuk ORARI khususnya Lokal Banda Aceh.” Kata Ketua ORARI Lokal Banda Aceh.

“Kami menaruh harapan kedepan kita bisa terus bekerja sama dan berkolaborasi dan kami siap memberi dukungan penuh untuk balmon.”Sambung Ketua ORARI Lokal Banda Aceh.

Humas ORARI Lokal Banda Aceh
Mohd.Yusuf/YD6AKO

Translate ¬Ľ