ORARI Lokal

753 Amatir Radio turut meriahkan kegiatan Special Event Station 8A346BBS

Sebanyak 753 station amatir radio turut berpartisipasi dalam kegiatan SES menyambut hari jadi kabupaten Brebes ke 346 yang dilaksanakan pada 18 -19 Januari 2024.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini hanya melaksanakan kegiatan pada dua band dengan mode phone yaitu pada 40 meter band dan 2 meter band. Dari dua band yang dilaksanakan sebanyak 664 QSO pada 40 meter band dan 113 QSO pada 2 meter band, sementara amatir radio yang berpartisipasi pada kedua band tersebut sebanyak 753.

Statistik log kegiatan amatir radio dapat kita lihat di weblog event terbaik Indonesia di alamat mysql.id. yang juga sebagai partner dalam kegiatan SES ini.

Agus Solahudin YB2DOR selaku Ketua ORARI Lokal Kab. Brebes mengucapkan terima kasih atas suksesnya kegiatan SES ini kepada tim Club Station YH2BD yang di komandani oleh Agus Sunarso-YD2RTG sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPP Orlok Kab. Brebes Khurotul Fauzi-YC2OZI yang menyampaikan ucapan terima kasih dengan suksesnya kegiatan SES ini.

Bagi amatir radio yang sudah berhasil berkomunikasi denga 8A346BBS dapat mengunduh eQSL disini (/2CQO)

Translate ¬Ľ