ORARI Lokal

Pelantikan Pengurus Orari Lokal Sleman Dilanjutkan Pra Kegiatan Jamboree On The Air (JOTA)

Bertempat di Graha Pramuka Kwarcab Sleman ORARI Lokal Kabupaten Sleman menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2022 – 2025, seperti diketahui bahwa sebelumnya ORARI Lokal Sleman telah menyelenggarakan Musyawarah Lokal (MUSLOK) XIV salah satu kewajibannya adalah membentuk kepengurusan.

Pengangkatan Pengurus ORARI Lokal Sleman Masa Bakti 2022-2025 dibuktikan dengan keluarnya surat keputusan Ketua ORARI Lokal Sleman nomor 104/kep.ols/x/2022, secara resmi Pengurus ORARI Lokal Sleman dilantik Oleh Ketua Orari Lokal Aviv Dihan Kuntoro YD2PB. (9/10/22)

“ORARI (Organisasi Amatir Radio Indonesia) adalah wadah bagi masyarakat yang memiliki hobby komunikasi radio dan teknik elektronika. ORARI adalah organisasi tunggal bagi segenap Amatir Radio Indonesia yang bersifat mandiri, sosial, non-komersial dan non-politik” ujar Budi Susilo YB2UBY selaku Ketua DPP ORARI Lokal Sleman ketika memberikan sambutan.

Hadir juga perwakilan Kwarcab Sleman Wakil Bidang Binamuda, Wakil Bidang Abdimasgana dan Lingkungan Hidup, Andalan Saka, dan Ketua DKC sebagai mitra.

“ORARI Lokal Sleman adalah Organisasi yang sudah tidak diragukan lagi dalam pengabdian masyarakat terutama pada bidang komunikasi di bidang kebencanaan, Pramuka dan ORARI sudah lama bermitra dan mari kita tingkatkan” ungkap Kak Dra. Savitri Nurmala Dewi, M.A. saat sambutan mewakili Kwarcab Sleman.

Usai Prosesi Pelantikan Pengurus acara dilanjutkan dengan kegiatan pra jota dengan mengadakan diskusi dan setting antena stasiun radio amatir YH2UEJ yang bertempat di Grha Pramuka Sleman.

 

Kontributor Berita : Bambang Pamungkas-YD2XZY

Translate ¬Ľ