Berlangsung Sukses, iROTA ORARI Lokal Pringsewu Resmi Ditutup

PRINGSEWU – Setelah berlangsung dua hari sejak upacara pembukaan di halaman Menara Pandang Bendungan Way Sekampung, Pringsewu, Sabtu (12/02/22) pagi lalu, kegiatan Indonesian Rivers On The Air (iROTA) ORARI Lokal Pringsewu akhirnya secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pringsewu sekaligus Ketua ORARI Lokal Pringsewu Fauzi di Diorama Way Sekampung, Pringsewu, Minggu (13/02/22) petang.

Event yang berjalan lancar dan sukses ini, digelar dalam rangka menyambut HUT ke-13 Kabupaten Pringsewu, sekaligus sebagai upaya untuk mempromosikan potensi pariwisata Bumi Jejama Secancanan dengan icon Menara Pandang Bendungan Way Sekampung kepada para amatir radio baik di Indonesia maupun mancanegara, melalui gelombang 40 meter band pada frekuensi 7115 Mhz.

Wakil Bupati Pringsewu sekaligus Ketua ORARI Lokal Pringsewu Fauzi (YD4SJB) saat menutup kegiatan iROTA menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan seluruh anggota ORARI Lokal Pringsewu yang sudah bekerja keras mempersiapkan hingga berlangsungnya kegiatan selama dua hari tersebut. “Terimakasih atas kebersamaan serta kekompakan seluruh anggota ORARI Lokal Pringsewu sehingga event iROTA dapat berjalan lancar dan sukses hingga penutupan sore ini”, kata Fauzi.

Kegiatan iROTA ini menurutnya merupakan kegiatan yang amat positif sebagai bentuk partisipasi dan dukungan ORARI dalam upaya untuk mengangkat serta memajukan kepariwisataan di Kabupaten Pringsewu. “Melalui kegiatan iROTA ini, diharapkan Pringsewu dengan salah satu icon-nya yakni Bendungan Way Sekampung, dimana di dalamnya terdapat Wisata Menara Pandang, akan lebih dikenal secara luas di seluruh Indonesia dan luar negara”, ujarnya.

Fauzi juga meminta seluruh anggota ORARI Lokal Pringsewu untuk segera mempersiapkan diri, karena masih ada beberapa event ORARI Lokal Pringsewu yang sudah menunggu di depan mata, diantaranya yakni Special Event Station (SES) HUT ke-13 Kabupaten Pringsewu 3 April 2022 mendatang. (YC4VOA/YD4XGT)

Translate »