ORARI Lokal

Arisan Anggota ORARI Banyumas, Ajang Silaturrahmi, Mendekatkan Kebaikan Kebersamaan

BANYUMAS, Komunitas pecinta dan pengamal silaturrahmi, anggota ORARI Lokal Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, giat ruitin silaturrahmi bulanan, tempat bergiliran yang dapat arisan bulan sebelumnya, bulan ini di kediaman sesepuh ORARI Banyumas, YC2HZR dan YC2RIQ, di Karanglesem Kec Purwokerto Selatan, kab Banyumas, Selasa (12/12/2023) malam.

Kegiatan ini, mengambil tema “Raih Indahnya Kebersamaan Dengan Silaturrahmi”, dihadiri ketua kordinator silaturrahmi Nunung Sabartian (YD2DNN) dan sahabat-sahabat yang tergabung komunitas arisan dan pecinta silaturahmi, yang meyakini dapat mendekatkan kebaikan, menjauhkan dari segala beban kehidupan dan Kefakiran.

Kordinator silaturrahmi dan arisan Nunung Sabartian (YD2DNN), menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah YC2HZR dan YC2RIQ, semua sahabat peserta arisan dan simpatisan yang hadir, terutama kepada semua kesepuhan, pengurus ORARI Lokal Kabupaten Banyumas, dan pihak-pihak yang senantiasa rajin ikut merawat dan merutinkan silaturrahmi disetiap bulanya.

“Dengan silaturahmi, rasa persaudaraan dan saling memiliki akan terbangun, untuk menjaga hubungan antarsesama tetap baik dan harmonis, bisa saling bertatap muka dan saling berjabat tangan, saling mendo’akan dan juga saling bercerita melepas rasa kangen, dan banyak hikmah-NYA,” ungkap Nunung.

Tuan rumah, salah satu kesepuhan ORARI H. Alrianto Notopurnomo (YC2HZR), menuturkan ungkapan syukur, kebahagiaanya, kebanggaanya terhadap semua sahabat seusia dan yang muda berkenan bersilaturrahmi di rumah ini, sehingga bisa langsung ikut merasakan hikmah silaturrahmi, lantaran arisan rutin anggota ORARI, katanya

“Silaturahmi, mendekatkan kebaikan, menjauhkan dari segala beban kehidupan, dan Silaturahmi adalah jembatan yang menghubungkan dua sisi yang berbeda dengan jiwa kasih dan sayang,” tandasnya.

Dikesempatan itu, salah satu peserta silaturrahmi Sugihardjo (YD2KIL), kepada awak media menyampaikan apresiasinya kepada kordinator dan terima kasih jadi bisa bertatap muka dengan para sesepuh, senior, yunior dan bisa mendapatkan update segala macam informasi,

“Tambah semangat, mendatangkan keberkahan dalam kehidupan, menjadikan kebahagiaan tersendiri dan tidak pernah ada ruginya bagi yang rajin bersilaturrahmi,” pungkasnya.

Untuk diketahui kegiatan ini dihadiri oleh peserta arisan, anggota ORARI Lokal Kab Banyumas, suasana santai keakraban, ramah tamah, gendu-gendu rasa, sendagurao, dan penyampaian beberapa informasi secara umum, Hiburan orgen tunggal, kocokan arisan, diakhiri dengan do’a bersama, sayonara sampai ketemu lagi diawal tahun 2024. (Djarmanto-YF2DOI)

Translate ¬Ľ