ORARI Lokal Kediri Berpartisipasi Pada Pembentukan FPRB (Forum Pengurangan Resiko Bencana) Kab. Kediri

ORARI(23/11). Bertempat di ruang rapat Kilisuci, Pemkab Kediri, ORARI Lokal Kediri, bersama lebih kurang 20 LSM giat kebencanaan berpartisipasi melakukan pembentukan FPRB (Forum Pengurangan Resiko Bencana) Kab. Kediri, Senin, 22 Nopember 2021.

FPRB – Forum Pengurangan Resiko Bencana akan bersinergi dengan BPBD Kab. Kediri menangani pengurangan terhadap resiko bencana yang perpotensi terjadi di wilayah Kab. Kediri.

Kepengurusan FPRB – Forum Pengurangan Resiko Bencana, resmi terbentuk, terpilih sebagai ketua adalah Bp. Dr. Ary Purnomo Adi (penggiat Lingkungan Hidup Kediri) dengan masa jabatan 2021-2026.

Menurut Bp. Catur Sudarmanto,S.Sos.MMB – sekjen FPRB Jawa Timur, saat ini baru terbentuk 22 FPRB dari 33 Kota/kabupaten di Jawa Timur. Sehingga semua kabupatsen/ kota di Jawa Timur akan terbentuk semua FPRB di masing-masing kabupaten/ kota untuk bersinergi dalam mengurangi resiko bencana.

Semoga ORARI Lokal di wilayah Jawa Timur dapat berperan serta dalam FPRB di masing-masing wilayahnya, sehingga dengan telah dibentuknya FPRB Kab. Kediri, resiko bencana yang terjadi bisa diminimalkan.

sumber : https://www.facebook.com/clubstationorlokkediri

Bagikan Artikel ini :


SUKSESKAN … MUSYAWARAH NASIONAL ORARI KE XII 2021
JAKARTA 26 – 28 NOVEMBER 2021
MUNAS ORARI KE XI Countdown Timer