Sekjen ORARI Pusat Lantik Pengurus ORARI Daerah Jambi 2021-2026

Foto Inro, Sekjen Orari Pusat Berikan Pataka Kepada Ketua Terpilih ORARI Daerah Jambi

Jambi, Jambiekspose.net — Bertempat di ruangan pertemuan Bappeda Kota Jambi digelar acara pengukuhan DPP Dan Pengurus ORARI Daerah Jambi Masa Bakti 2021-2026. Pengukuhan DPP Dan Pengurus ORARI Daerah Jambi Masa Bakti 2021-2026 langsung oleh Sekjen Orari Pusat, Suryo Susilo Minggu(24/10/2021).

Turut menyaksikan pengukuhan ini Kabid Ormas Kesbangpol Provinsi Jambi, Atma Jaya mewakili Kaban Kesbangpol, Kabiro Hukum Dan Advokasi, Joko Purwanto. Dikatakan oleh Suryo Susilo, Dengan dilantiknya dan pengukuhan kepengurusan ORARI Daerah Jambi yang baru secara resmi sudah terbentuk.

“Beberapa minggu yang lalu Orda Jambi menggelar kegiatan berupa Musdalub dan hasilnya ORARI Pusat telah diberikan laporan,”jelasnya.

Dan hari ini para Pengurus DPP Dan Orda Jambi Masa Bakti 2021-2026 sudah dikukuhkan langsung oleh Sekjen.

“Untuk itu para Pengurus yang baru bahwa organisasi ini bukan organisasi politik melainkan oraganisasi hobi yaitu menggunakan sarana komunikasi berupa radio jaringan udara dan kemudian merangkul kembali para Pengurus yang lama,”ucapnya.

Ditambahkan oleh Atma Jaya, Pemeritnah Provinsi Jambi menyambut baik atas terselenggaranya akan kepengurusan dari ORARI JAMBI.

“Untuk itu para Pengurus ORARI Daerah Jambi yang telah dilantik tadi dapat bersinergi dengan PemerintahProvinsi Jambi melalui Kesbangpol,”terangnya.

Di Kesbangpol sudah Banyak Ormas 584 yang terdaftar, termasuk ORARI. Tugas dan fungsi dari Kesbangpol melakukan pembinaan dan pengawasan.

Kesbangpol juga akan memberikan adanya bantuan. dari organisasi baru mampu mendorong dapat menganggarkan, menggali untuk kesejahteraan masyarakat dan anggotanya.

Dijelaskan oleh Doni Iskandar, Dengan telah dilantiknya sebagai Ketua ORARI Daerah Jambi Masa Bakti 2021-2026 sekiranya dapat bersinergi dengan para Pengurus baik Provinsi maupun ORARI Lokal.

Orari Jambi akan siap bersinergi membantu pemerintah pusat , dalam penanganan kebencananaan, termasuk juga membantu pemerintah daerah Provinsi Jambi.

Kemudian akan saling berkomunikasi dengan para Pengurus yang lama dengan pengurus baru, dan organisasi ini bukan organisasi masyarakat bersifat politik melainkan oraganisasi bersifat hobi.(Inro)..

sumber : https://www.jambiekspose.net/2021/10/dpp-dan-pengukuhan-pengurus-orari.html

Bagikan Artikel ini :


SUKSESKAN … MUSYAWARAH NASIONAL ORARI KE XII 2021
JAKARTA 26 – 28 NOVEMBER 2021
MUNAS ORARI KE XI Countdown Timer