Hasil Muslok XI, Budi Lukmansyah -YC1BBT Nakhodai ORARI Lokal Kabupaten Ciamis

CIAMIS,- Melalui pemungutan suara dalam Musyawarah Lokal ke XI Orari Kabupaten Ciamis, Budi Lukmansyah –YC1BBT dikukuhkan menjadi Ketua ORARI Lokal Kabupaten Ciamis periode 2021-2024 oleh Ketua Orda Jawa Barat, Yana Koryana –YB1AR di Gedung Pramuka Ciamis, Sabtu (02/10/2021).

Dalam head to head Muslok XI tersebut Budi Lukmansyah –YC1BBT mengungguli incumben Asep S Kodari –YC1OYJ setelah Budi meraih 34 suara sementara rivalnya 27 suara dari 61 peserta yang hadir.

Ketua OC Muslok XI, Agus Yani –YG1AFU mengatakan, dari 86 anggota ORARI Kabupaten Ciamis yang berhak dipilih dan memilih sebanyak 78 orang ,karena ada 5 anggota kehormatan tidak memiliki hak dan 3 orang status keanggotaannya belum diperanjang.

“Dari 78 anggota ada sembilan orang tidak hadir, jadi Musok dihadiri 61 anggota dan dinyatakan syah memenuhi qourum,” katanya.

Ketua ORARI Daerah (Orda) Provinsi Jawa Barat, Yana Koryana –YB1AR sangat mengapresiasi pelaksanaan Muslok XI ORARI Lokal Kabupaten Ciamis karena berjalan lancar tanpa hambatan, meski dalam suasana pandemi Covid-19.

Ketua Orda berharap, dengan teripilihnya Budi Lukmansyah –YC1BBT ORARI Lokal Kabupaten Ciamis lebih maju lagi dan bersinergi dengan pemerintah, sesuai Kode Etik Amatir Radio.

“Kebersamaan adalah kunci untuk memajukan Orlok, patuhi kode etik dan berkembang maju, bawa Kabupaten Ciamis go internasional melalui radio,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Orda Prov. Jabar juga memberikan sertifikat penghargaan kepada Asep S Kodari –YC1OYJ yang sudah memimpin ORARI Lokal Kabupaten Ciamis.

Sementara Ketua Orari Lokal Kabupaten Ciamis terpilih, Budi Lukmansyah –YC1BBT mengakui, untuk menakhodai Orari Lokal tidak bisa bekerja sendirian, untuk itu memohon kepada seluruh anggota jangan hanya bisa mendukung dirinya menjadi seorang ketua tetapi juga harus mendukung program-prgram yang akan dijalankannya sesaui AD-ART dalam tiga tahun kedepan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Orlok, jangan hanya mengantar saya menjadi ketua tetapi mari bersama-sama membangun dan menjalankan program-program dalam tiga tahun kedepan. Tanpa kebersamaan sukses tidak akan diraih, begitu juga sukses tidak akan tercapai jika tidak ada kebersamaan,” katanya.

Dalam MUslok XI ORARI Lokal Kabupaten Camis juga memilih dan mengukuhkan tiga anggota DPP yang terdiri dari Ketua DPP, Iwan Setiawan –YC1PIO merangkap anggota, Sekretaris DPP, Kuswara –YD1ETN merangkap anggota dan H Yudi Hidayat –YC1GYM sebagai anggota. (Yun –YD1EQA)

kontributor berita : Yun –YD1EQA

Bagikan Artikel ini :