Kunjungan Silaturrahmi ORARI Daerah Riau Ke BASARNAS Provinsi Riau

ORARI (2/6). Pekanbaru, Riau – Dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan berbagai pihak yang terkait dengan kegiatan ORARI, pada tanggal 31 Mei 2021, Pengurus ORARI Daerah Riau melakukan kunjungan ke BASARNAS Kota Pekanbaru. Tujuan kunjungan ini, selain silaturrahmi antar organisasi terkait, juga untuk memperkenalkan pengurus ORARI Daerah Riau periode 2021 – 2026.

Kepala Kantor BASARNAS Prov Riau Ishak S.SiT., M.Si., M.Mar.E, menyambut baik kunjungan ORARI Daerah Riau ke kantornya dan berharap agar kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus dibangun dan dipelihara dengan baik. Kemudian, dalam sambutannya, Ketua ORARI Daerah Riau, H. Wan Anwar – YC5TG juga menyampaikan bahwa ORARI Daerah Riau selalu siap memberikan dukungan dan bekerjasama pada setiap kegiatan yang dilaksanakan BASARNAS Provinsi Riau Beliau menambahkan bahwa sudah ada 3 (Tiga) orang anggota ORARI Daerah Riau yang telah mengikuti Pelatihan yang dilaksanakan oleh BASARNAS Provinsi Riau.

Pada kesempatan silaturrahmi ini, Kepala Kantor BASARNAS Prov Riau juga menyampaikan keinginanya untuk menjadi anggota ORARI dan mengapresiasi 3 (Tiga) orang anggotanya yang telah terlebih dahulu menjadi anggota ORARI. Keinginan ini disambut baik oleh Ketua ORARI Daerah Riau dan berharap dapat segera terwujud.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua ORARI Daerah Riau H. Wan Anwar – YC5TG dihadiri juga oleh Sekretaris ORARI Daerah Riau, Zulbajri – YC5YBZ, Kabid HUMAS dan Kelembagaan, Muhamamd Ridwan – YD5NEI dan AFRIZAL-YD5RME, Bagian Operasi.

Kunjungan ini ditutup dengan pemberian cenderamata dari Ketua ORARI Daerah Riau kepada Kepala Kantor BASARNAS Provinsi Riau serta foto bersama.



Sumber: Humas ORARI Daerah Riau

Bagikan Artikel ini :