Musyawarah ORARI Lokal Gianyar Ke-XIII, YD9AHX Terpilih secara Aklamasi

ORARI (19/4). ORARI Lokal Gianyar mengadakan kegiatan Musyawarah Lokal XIII yang berlangsung di Ruang Sidang Kantor Bupati Gianyar dengan tema ” Melalui Musyawarah ORARI Lokal Gianyar XIII kita wujudkan Gianyar Aman berlandaskan Tat Twam Asi“.

Musyawarah dalam situasi pandemi Covid-19 yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dibuka langsung oleh Bupati Gianyar I Made Mahayastra. Dalam sambutan pembukaan Musyawarah Lokal ORARI Lokal Gianyar Bupati mengucapkan terima kasih kepada ORARI Gianyar yang selalu sigap ketika terjadi bencana alam. Untuk itu beliau menyarankan agar ORARI, Khususnya Lokal Gianyar agar mampu berkomunikasi baik dengan PMI, BPBD Gianyar serta Diskominfo Gianyar. Selain itu Bupati Gianyar berpesan agar anggota ORARI dapat ikut mensosialisasikan ataupun mempromosikan pariwisata di daerah Ubud.

Mengingat dalam situasi pandemi global adanya virus Covid-19, Musyawarah Lokal ORARI Lokal Gianyar XIII peserta dibatasi dengan perwakilan dari masing-masing kecamatan, yaitu masing-masing kecamatan diwakili oleh tiga anggota. Meskipun semua anggota mempunyai hak yang sama, yaitu hak berbicara dan mengusulkan pendapat, sebanyak 21 orang yang terdiri dari tujuh kecamatan mewakili mereka.

Musyawarah yang mempunyai maksud dan tujuan untuk memilih ketua baru serta menetapkan kebijakan umum tentang rencana kerja Orari lokal Gianyar periode 2021-2024 berlangsung secara aklamasi dan terpilih Ketua ORARI Lokal Gianyar periode 2021-2024 Komang Gde Sukertha Negara – YD9AHX, dan Ketua DPP Orari lokal Gianyar Julian Qemal Pasia YC9AM.

Bupati Gianyar I Made Mahayastra dan Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun yang hadir dalam kesempatan MUSLOK ini di berikan Callsign kehormatan kepada Bupati Gianyar dengan Nama Panggilan/ Callsign YF9BAM dan Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun dengan Callsign YF9AAM.

Selamat dan Sukses untuk ORARI Lokal Gianyar Periode 2021-2024(\TFB)

sumber : https://yc2tfb.net/2021/04/19/yd9ahx-terpilih-secara-aklamasi-dalam-muslok-orari-lokal-gianyar-xiii/?fbclid=IwAR0KICittPhjyGXfJ-SOTo4BlMvy-MGjhF5tBI0vxr5On2wtvvIDilKyZCg

Bagikan Artikel ini :


SUKSESKAN … MUSYAWARAH NASIONAL ORARI KE XII 2021
JAKARTA 26 – 28 NOVEMBER 2021
MUNAS ORARI KE XI Countdown Timer