UNAR Tahap III Di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan

ORARI (22/3). Bertempat di SMAN 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan telah dilaksanakan kegiatan Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) .

Ketua ORARI Lokal Kabupaten Pelalawan Syamsul Alam,S.Sos-YC5NDJ didampingi Ketua Panitia Pelaksana dr. Biran Affandi-YD5NIE menyampaikan “Kegiatan Unar ini Turut mendaftar Bupati dan wakil Bupati Pelalawan terpilih H. Zukri Misran dan H. Nasaruddin,S.H,M.H serta Wakil Ketua DPRD Pelalawan H.Syafrizal,S.E serta Anggota DPRD Pelalawan Junaidi Purba,ST.

Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak dua puluh Orang”. Junaidi Purba dalam sambutannya pada saat pembukaan Unar ” Peran serta organisasi ORARI untuk pembangunan di Kabupaten Pelalawan, kegiatan ini merupakan sinergitas yang tidak terpisahkan dengan pemerintah untuk kedepannya. Pada kesempatan ini Junaidi Purba juga didaulat untuk membuka kegiatan Ujian Negara Amatir Radio tahap III di ORARI Lokal Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan Ujian Negara ORARI ini juga diikuti dari unsur instansi seperti Hakim Pengadilan negeri Pelalalawan, Pengusaha muda, Satpam, Guru, BPJS Ketenagakerjaan.

Semoga ORARI tetap solid dan BERMARWAH.

kontributor berita : Syamsul Alam

Bagikan Artikel ini :