ORARI Lokal Pelalawan Ikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan

ORARI(15/3). Bertempat dihalaman Kantor Bupati Pelalawan,telah dilaksanakan apel Kesiapsiagaan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan, sebagai Pembina Apel Bupati Pelalawan H.M.Harris, hadir juga Forkompinda, pada  23 Februari 2021 lalu.

Peserta Apel yang dikuti oleh TNI, Polri beberapa perusahaan, ORARI Lokal Pelalawan dan RAPI Wilayah Pelalawan, serta Pramuka Kwarcab Pelalawan.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan menyampaikan “Bahwa Curahan hujan semakin menurun di Kabupaten Pelalawan, maka Pemerintah Kabupaten Pelalawan Menetapkan Siaga Satu Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan karena adanya kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Kuala Kampar dan di Kecamatan Teluk Meranti.Untuk itu diharapkan penanggulangan Bencana Kebakaran Lahan yang berbasis masyarakat”.

Ketua ORARI Lokal Pelalawan Syamsul Alam,S.Sos menyampaikan ” Seluruh Anggota ORARI Lokal Pelalawan dan ORARI Daerah Riau siap sedia memberikan dukungan Komunikasi untuk Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Pelalawan ” pungkasnya

kontributor berita: Syamsul Alam

Bagikan Artikel ini :