CORE ORARI Lokal Pringsewu Sosialisasi Protokol Kesehatan

ORARI (8/2). Communication & Rescue (CORE) ORARI Lokal Pringsewu Grebeg Pasar bagikan masker dan ingatkan masyarakat tentang Disiplin Protokol Kesehatan di seputaran Pasar Induk Pringsewu di Kecamatan Pringsewu dan Pasar Induk Gading Rejo di Kecamatan Gadingrejo, Sabtu (06/02/21).

Kegiatan yang dikomandoi oleh Bidang Communication & Rescue (CORE ) ORARI Lokal Pringsewu ini merupakan salah satu kegiatan Sosial dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Pandemi COVID-19, dengan membagikan masker kepada para pembeli, pedagang dan pengendara kendaraan bermotor serta mobil, di kedua Pasar tersebut. ujar Indratno PS, YD4XGT Sekretaris ORARI Lokal Pringsewu.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi ORARI Lokal Pringsewu, Aris Mulato, YC4XAM mengatakan, Grebeg pasar yang dilaksanakan oleh CORE ORARI Lokal Pringsewu di era pandemi COVID-19 awal tahun 2021 ini, guna mengingatkan kepada kita semua, bawasannya pandemi ini belum hilang, dan kami membagikan Masker agar masyarakt secara sadar mematuhi protokol kesehatan, selain itu juga kami sosialisasi tentang keberadaan ORARI Lokal Pringsewu dengan cara membagikan Kalender 2021 kepada masyarakat, dan kami CORE ORARI Lokal Pringsewu siap membantu Pencegahan dan sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan namun juga siap membantu dukungan Komunikasi terhadap daerah yang sedang mengalami musibah akibat bencana yang terjadi di masyarakat.

Sumber :
http://oraripringsewu.or.id/2021/02/core-sosialisasi-protokol-kesehatan/

Bagikan Artikel ini :