Ketua Pimpin Rapat Konsolidasi Perdana ORARI Lokal Pringsewu

ORARI(3/2). Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu mengadakan rapat konsolidasi di Pringsewu, Senin (01/02/21) malam.

Rapat terbatas ini dipimpin langsung oleh Pj. Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA., CMA. (YD4SJB) dan dihadiri oleh Wakil Ketua ORARI Daerah Lampung Drs.H.Marconi Semendawai (YB4UJ), Ketua DPP Haris Santoso (YB4UGP), Ketua Bidang Organisasi Aris Mulato, SKM (YC4XAM) beserta jajaran pengurus lainnya, dengan penerapan protokol kesehatan.

Fauzi (YD4SJB) mengatakan rapat tersebut adalah untuk menyerap berbagai aspirasi, saran dan masukan dari pengurus lainnya maupun dari para senior dan sesepuh ORARI di Pringsewu, dalam rangka lebih menghidupkan dan memajukan organisasi. Menurutnya, banyak manfaat dari keberadaan ORARI, terutama di era pandemi saat ini, yakni dengan kegiatan-kegiatan positif yang dapat dilakukan, yang tentunya dengan cara seorang Amatir Radio. “Diantaranya belum lama ini, dengan kegiatan SES yang bekerjasama dengan RSUD Pringsewu dan juga Kodim 0424 Tanggamus. Begitupun nanti dengan HUT Kabupaten Pringsewu yang-12, yang juga bisa kita lakukan, yang tentunya dengan cara kita. Banyak kegiatan yang mungkin tidak bisa dilakukan organisasi lain di masa pandemi, tapi bisa dilakukan ORARI”, ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua ORARI Daerah Lampung Drs. H. Marconi Semendawai (YB4UJ) berharap dengan kepemimpinan Fauzi, yang juga selaku Wakil Bupati Pringsewu, ORARI Lokal Pringsewu akan semakin maju dan berkembang. Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang baik untuk seluruh jajaran ORARI Lokal Pringsewu untuk kembali bangkit dan menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat. “Masa pandemi Covid-19 saat ini, bisa kita tunjukkan eksistensi ORARI di tengah masyarakat, misalnya dengan kegiatan sosial yang cukup sederhana, seperti bagi-bagi masker kepada warga, dan kegiatan sosial lainnya”, katanya.

Untuk diketahui, kepengurusan ORARI Lokal Pringsewu masa bakti 2019-2022 mengalami penyempurnaan, hal ini sebagaimana SK Ketua ORARI Daerah Lampung No.Kep-001/ODL/I/2021 Tentang Pengukuhan Kepengurusan ORARI Lokal Pringsewu masa bakti 2019-2022 yang disempurnakan, dengan susunan, yakni Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) adalah Ketua Haris Santoso (YB4UGP), Sekretaris Ir.Soeharto (YC4XOD), dengan anggota Hasan Al-Idrus (YC4WHS) dan Dra.Catharina Berti (YD4SEZ).Sebagai pengurus adalah Pj.Ketua Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA (YD4SJB), Ketua Bidang Organisasi Aris Mulato, SKM (YC4XAM), Ketua Bidang Operasi dan Teknik A.Dawami, SP (YB4WAM), Sekretaris A.Indratno (YD4XGT), Wakil Sekretaris Dekky Maulana WP (YD4XLH), Bendahara Arsidya Adi Prakoso (YD4XNP), Wakil Bendahara Sriniati, S.Pd. (YD4SOG), Kepala Bidang Organisasi Alhadi Nurkhalis Akhyar (YC4XNA), Kepala Bidang Keanggotaan Rahmat Saputra (YD4XYR), Kepala Bidang Humas Isnanto Hapsara (YC4VOA), Kepala Bidang Operasional Agusman (YD4XHO) dan Wakil Sukisno (YD4SNL), Kepala Bagian Teknik Syaifuddin (YC4SLC), Kepala Bagian Pendidikan Supriantomo (YD4XPL) dan anggota Hayadi, S.Pd. (YD4XHE). Kemudian Seksi CORE adalah Andreas Andoyo, S.Sos., MTI (YD4SNX) dengan anggota Suroso (YD4XNS), Dimin (YD4XYD), Sri Wahyuni (YD4SWH), Seksi Dukom Supomo (YD4VJS) dengan anggota Sudaryono (YC4WGY), Suyitno (YD4XOS) dan Areh Sulistiyo, SKM (YD4SNI).

Sumber :
http://oraripringsewu.or.id/2021/02/pj-ketua-pimpin-rapat-konsolidasi-perdana/
kontributr berita : D. Maulana WP – YD4XLH

Bagikan Artikel ini :