ORARI Bergabung Dalam Pencarian Pesawat Sriwijaya SJ182

ORARI(11/1). Duka mendalam kembali menyelimuti dunia penerbangan, dengan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu. Pesawat ini mengangkut penumpang sebanyak 56 penumpang, terdiri dari 46 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi dengan rute Jakarta – Pontianak.

Sejumlah personel dari berbagai potensi SAR, lembaga – instansi dan organisasi bersama-sama menggelar operasi gabungan untuk mencari jenazah dan puing-puing bagian pesawat. Termasuk diantaranya , ORARI Lokal Depok, ORARI Daerah Jakarta, ORARI Lokal Jakarta Utara dan ORARI Lokal Tangerang dengan Indonesia Divers Rescue di Posko Basarnas JTCI 2 Tnjung Priok.

Dorongan Personil dari ORARI dalam rangka Operasi SAR pesawat terbang Sriwijaya Air JT182

Dalam pencarian di hari kedua, tim gabungan berhasil menemukan sejumlah barang bukti yang kuat dugaan berhubungan dengan jatuhnya Sriwijaya Air JT182. Beberapa kantong berisi serpihan pesawat dikumpulkan di posko Terpadu JICT2, untuk selanjutnya akan diserahkan kepada pihak KNKT.

Selamat bertugas para relawan, Semoga seluruh tim yg bekerja dan membantu pencarian korban diberikan kesehatan, kesabaran, kemudahan dan keselamatan.

Sumber foto: Facebook Group ORARI, Kredit Vidio Mandar Sutito
https://yd2tfb.wordpress.com/

Bagikan Artikel ini :