Berita Duka YB2TJV/SK

ORARI(14/12). Kabar duka (Silent Key) Keluarga Besar ORARI Daerah Jawa Tengah dengan wafatnya Bapak Halim Dani Hidayat,SE, YB2TJV anggota Amatir Radio dari ORARI Lokal Kebumen dan menjabat sebagai Ketua di Lokal, telah meninggal dunia dengan tenang pada 12 Desember 2020 Pukul 23.00 Wib di RS Palang Biru Gombong.

Bapak Halim Dani Hidayat (YB2TJV/SK) terkenal dengan dedikasinya selama di kegiatan amatir radio baik di tingkat Lokal, Daerah, Pusat dan bahkan Internasional (IARU Region 3) yang patut dibanggakan. Pengabdiannya tidak hanya di amatir radio saja, di Palang Merah Indonesia, kegiatan Pramuka, pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Covid-19 dan masih banyak pengabdian kemanusiaan yang lainnya.

YB2TJV/SK, telah banyak meninggalkan jejak dengan karya dan pengabdian yang patut diteladani bagi segenap anggota ORARI Daerah Jawa Tengah.

TUHAN telah memanggilmu lebih dulu, selamat jalan Bapak Halim Dani Hidayat, TUHAN telah menyediakan tempat terbaik diantara yang baik bersama-NYA. Do’a kami segenap DPP, Pengurus dan Anggota ORARI Daerah Jawa Tengah menuntun jalanmu dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan.

DPP dan Pengurus ORARI Pusat , Turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya Bapak Halim Dani Hidayat (YB2TJV/SK), semoga diterima semua amal kebaikan Almarhum semasa hidup dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

Aamiin

LIVE Streaming Misa Arwah Meninggalnya Bp. M. Halim Dani Hidayat , 13 Desember 2020 Pukul 12.00 WIB

Live Streaming Misa Arwah Meninggalnya Bp. M. Halim Dani Hidayat , 13 Desember 2020 Pukul 12.00 WIB

sumber/foto: https://oraridaerahjateng.or.id/blog/2020/12/13/berita-duka-yb2tjv-sk/

Bagikan Artikel ini :