ORARI Lokal Metro Adakan Bimbingan Amatir Radio

Jakarta (9/11). ORARI Lokal Metro mengadakan bimbingan amatir radio untuk para anggotanya di GSG Kelurahan Ganjaragung Kota Metro, Sabtu 07 November 2020. Hadir dalam acara itu Ketua ORARI Daerah Lampung H. Iwan Novriza, S.E, M.M (YB4VAY) dan memberikan sambutan serta motivasi kepada peserta bimbingan amatir radio yang hadir.


Disamping  bimbingan amatir radio ada juga ceremonial penyerahan IAR dan KTA untuk anggota yang baru UNAR. Yang diserahkan oleh Ketua ORARI Daerah Lampung dan Kepala BALMON SFR II Lampung Sambutan juga disampaikan oleh Ketua ORARI Lokal Metro H. Anwar Heru Tomo YC4YAK. Beliau berharap ORLOK Metro semakin jaya. Dengan banyaknya anggota baru yang ikut bimbingan amatir radio diharapkan semakin meningkatnya kesadaran dalam menggunakan frekuensi sesuai aturan yang berlaku.


Tema bimbingan amatir radio adalah “Terampil dan Tertib Berkomunikasi Di Frekuensi”. Hal ini penting diberikan kepada para anggota ORARI baru agar mereka bisa menggunakan frekuensi sesuai aturan yang berlaku. Penyampaian Materi Oleh Balmon SFR II Lampung.

Kunjungi juga website ORARI Lokal Metro

kontributor berita : Erwin Setiawan