JOTA JOTI ORARI Lokal Gombong (YH2AJFZ) Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

Jakarta (19/10). Bulan Oktober selalu menjadi bulan yang paling ditunggu oleh seluruh Keluarga Besar JOTA JOTI Gombong. Event Internasional tahunan yang menjadi agenda rutin yang selalu diikuti. Mulai sejak tahun 2015 JOTA JOTI di Gombong selalu menghadirkan warna baru dan kegiatan yang seru dan tentunya terus memupuk rasa kekeluargaan didalamnya.

Tahun ini menjadi tahun yang istimewa bagi Keluarga Besar JOTA JOTI Gombong YH2AJFZ , ditengah pandemi panitia dan seluruh peserta harus tetap menyiapkan kegiatan tentunya dengan segala protokol kesehatan yang menjadi standar dari pemerintah.

Tidak hanya melakukan QSO dan komunikasi melalui internet dengan sesama anggota pramuka di seluruh dunia tapi teman-teman juga melakukan banyak kegiatan seperti permainan sederhana yang dapat memupuk rasa kekeluargaan yang solid dan kegiatan yang berdampak positif kepada masyarakat di sekitar tempat kegiatan JOTA JOTI.

Tahun ini JOTA JOTI Gombong ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Desa Gunungmujil yang menjadi lokasi kegiatan JOTA JOTI. Tim dari JOTA JOTI mengadakan penyemprotan Desinfektan di beberapa lokasi pusat keramaian di Desa Gunungmujil yaitu :

  • Masjid As Sadja
  • Mushola Baitul Jannah
  • Masjid Miftahul Jannah
  • Gereja Kristen Jawa Gombong Pepanthan Gunungmujil
  • Balai Desa Gunungmujil

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat juga dapat merasakan manfaat yang diberikan dari adanya kegiatan JOTA JOTI. Dalam melakukan penyemprotan adik-adik JOTA JOTI didampingi oleh kakak-kakak Youngster On The Air ORARI Lokal Gombong. Kegaiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama ditengah Pamdemi COVID-19.

Semoga kegaiatan JOTA JOTI dapat terus berkembang dan dapat melahirkan generasi penerus yang sukses dalam berbagai hal. Salam dari kami Keluarga Besar JOTA JOTI Gombong YH2AJFZ.

sumber/foto : https://web.facebook.com/groups/45643447929/user/100006051974012/?tn=-UC*F

Bagikan Artikel ini :