Musyawarah ORARI Lokal Indragiri Hilir Ke I Tahun 2020

Tembilahan ,6 September 2020. ORARI Lokal Indragiri Hilir-Riau melakasanakan kegiatan Musyawarah Lokal (MUSLOK) I tahun 2020, setelah ORARI Lokal Tembilahan sudah lama tidak Aktif dan berpedoman kepada AD/ART ORARI maka ORARI Lokal Tembilahan melebur menjadi ORARI Lokal Indragiri hilir.

Bertempat di Aula Gedung Indra Managmen Tembilahan maka kegiatan MUSLOK I ORARI Lokal Indragiri hilir dibuka oleh Plt Sekda Kab-Indragiri Hilir Bapak H.Fauzar,SE,MP dan di dampingi Selaku undangan dari Forum komunikasi pimpinan daerah serta Ka.balmon Kelas I Pekanbaru diwakili oleh Bapak Tonino Tito, ORARI Lokal Indragiri hilir ini merupakan Lokal yang sangat Luas dan Potensi Anggota ORARI nya di era Tahun 80 hingga 90 sangat banyak dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan Amatir radio di dalam maupun di luar negeri, tutur Ketua ORAR Daerah Riau Bapak Wan ANWAR-YC5TG, maka dengan nanti terpilih nya Ketua dan pengurus ORARI Lokal Indragiri Hilir Priode 2020-2023, semoga bisa menjadi wadah bagi anggota dan pengurus untuk saling bekerja sama dalam meningkatkan keberadaan Amatir radio di tengah masyarakat serta menjadi sarana peningkatan sumber daya dalam pelayanan administrasi ke anggotaan amatir radio di Indragiri Hilir.

Diacara pembukaan MUSLOK I ORARI Lokal Indragiri Hilir ini ketua ORARI Daerah tak lupa memberikan apresiasi yg sangat tinggi Kepada Pemerintah Kabupaten Indragir hilir dan berharap kerjasama ORARI Lokal Indragiri hilir dan Pemkab nanti akan semakin baik.

Tepat pukul 10:00 WIB rangkain kegiatan MUSLOK I ORARI Lokal Indragiri Hilir dilanjutkan dengan melaksanakan Agenda agenda MUSLOK untuk menentukan siapa yang akan menahkodai ORARI Lokal Inndragiri Hilir tahun 2020-2023, dengan sangat alot maka terpilihlah Susunan Pengurus ORARI LOKAL INDARAGIRI HILIR Masa bakti 20220 sd 2023.

-KETUA DPP : TANTAWI JAUHARI – YD5NEX
-SEKRETARIS/ANGGOTA : HERI GUNAWAN – YD5SYU
-ANGGOTA : RIMANTO – YC5NCJ
SUHAJAR – YD5NFK
LASIMIN – YD5NEQ

KETUA ORARI lokaL INDRAGIRI HILIR : H.SUBHAN – YD5NEP


Kegiatan berlanjut ke Pengukuhan DPP dan Pengurus terpilih berdasarkan SK Ketua ORARI Daerah Riau Nomor : 003/KEP-I/P-ODR/IX/2020 dengan dikukuhkannya Kepengurusan ORARI Lokal Indragiri hilir masa bakti 2020-2023, maka terbentuklah kepengurusan yang devinitive yang sudah bisa menjalankan roda Organisasi dengan struktur Pengurus yang telah dibentuk.

Ucapan selamat kepada para Pengurus yg terpilih dari pengurus ORARI Daerah Riau dan juga para Undangan dari Pemkab Indragiri hilir pada acara pengukuhan ini hadir mewakili Pemkab Indragiri hilir, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan budaya Bapak Junaidy s.sos.Msi yang didaulat sekalian memberi kata sambutan dan menutup kegiatan MUSLOK dan Rangkain pelantikan Pengurus ORARI LOKAL INDRAGIRI HILIR.

Terimakasih kapada Para Undangan dari ORARI Lokal lainnya, antara lain : ORARI Lokal Indragiri hulu, ORARI Lokal Pelalawan, ORARI Lokal Pekanbaru bahkan dari ORARI Lokal Jambi dan beberapa Organisasi RAPI dan Ormas sekabupaten indragiri hilir.

Terimakasih disampaikan yang sebesar besar terutama kepada Senior Anggota ORARI Lokal Indragiri hilir Yaitu Bapak H.INDRA MUKKHLIS-YD5NEG atas dukungan yang luar biasa kepada Panitia Pelaksana MUSLOK sehingga bisa menghantarkan MUSLOK pada kesuksesan yang luar biasa, selamat bekerja semoga ORARI Lokal Indragiri hilir kembali Ber JAYA dan Berkualitas.

kontributor berita : Zulbajri-YC5YBZ