HUT Ke 36 ORARI Lokal Pati Gelar Donor Darah

Pati- ORARI lokal Pati di hari ulang tahunya ke 36 kali ini menggelar kegiatan donor darah di markas ORARI lokal Pati jl Kamandowo no 7 Pati Kidul, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Sabtu 29/8/2020.

Mengusung Tema “Semua Bergerak, Semua Terlibat” kali ini mengandung makna yang sangat dalam di masa Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda di beberapa daerah di kabupaten Pati.

Dengan semangat Tema Semua Bergerak, Semua Terlibat di harapkan seluruh komponen anggota ORARI Lokal Pati dapat mengedepankan soliditas dan solidaritas antar anggota, sehingga menuju kepada sebuah pengabdian kepada Bangsa dan Negara Republik indonesia yang di kemas dalam Satu Tekad “Aku bangga melayani Indonesia”

Ali Parsudi sebagai ketua ORARI Lokal Pati yang beranggotakan 170 orang, mengatakan kegiatan Donor darah yang ke sekian kalinya dalam rangka HUT ORARI Lokal Pati ini di ikuti setidaknya lebih dari 40 orang pendonor di Markas ORARI Lokal Kabupaten Pati.

“Dengan donor darah ini adalah sedikit sumbangsih ORLOK Pati kepada masyarakat yang membutuhkan, karena setetes darah kita bisa membantu orang lain yang sangat membutuhkan,” Ungkap Parsudi.
(ipl/[email protected])

sumber: https://www.kupasonline.com/2020/08/hut-ke-36-orari-lokal-pati-gelar-donor.html?spref=fb&fbclid=IwAR0o2peJV_LWGU7xT-x3mkwljFNUqJhDUZHNxJdHKblN7xeEpwYSEIZwO_I